Pantai Trikora dan Bintan, "Rumah Kedua" Orang Singapura

Kompas.com - 22/07/2015, 17:43 WIB
Pantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. BARRY KUSUMAPantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Provinsi Kepulauan Riau khususnya Pulau Bintan adalah destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan asing, terutama wisatawan Singapura dan Malaysia. Apalagi kalau sudah weekend mereka senang sekali berlibur ke sini. Sama halnya dengan masyarakat Jakarta jika sudah weekend akan pergi ke Puncak, Bogor dan Bandung.

Namun bagi warga Singapura, mereka setiap weekend akan mengunjungi Pulau Bintan dan Batam, karena tempat inilah punya banyak keindahan alam dan sangat dekat dengan mereka. Provinsi Kepulauan Riau sendiri sebenarnya sangat luas, karena terdiri dari Batam, Bintan, Kepulauan Anambas dan Kepulauan Natuna.

BARRY KUSUMA Pantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.
Bintan merupakan tempat favorit saya untuk berkunjung di Kepulauan Riau, karena harga-harga makanan dan kuliner di sini relatif lebih murah daripada di Batam. Tidak hanya itu keindahan pantai dan alamnya pun juga masih banyak yang indah, dan terjaga.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X