Inilah Salju Pertama di Bali - Kompas.com

Inilah Salju Pertama di Bali

Kompas.com - 15/06/2018, 08:51 WIB
Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yaitu Discovery Snowland yang akan berlangsung mulai tanggal 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.Arsip Discovery Shopping Mall Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yaitu Discovery Snowland yang akan berlangsung mulai tanggal 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.

KUTA, KOMPAS.com - Industri pariwisata terus digenjot di Bali, walaupun Bali selalu menjadi destinasi pertama untuk industri wisata di Indonesia. Bali tidak berpuas dengan predikat tersebut.

Kerja sama dan segala bentuk kegiatan selalu dihadirkan untuk menambah wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang.

Kali ini Bali menghadirkan Discovery Snowland, dimana pengunjung dapat menikmati sensasi bermain salju sambil menikmati pemandangan indahnya Pantai Kuta.

Menurut Gustaf Riandory, General Manager Discovery Shopping Mall, Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yaitu Discovery Snowland yang berlangsung mulai tanggal 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.

“Wahana salju ini hadir dengan konsep yang sangat unik, dimana pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju sambil menikmati pemandangan indah Pantai Kuta,” ujar Gustaf di kantornya.

Ia menambahkan, Discovery Shopping Mall ingin menghadirkan hiburan yang spektakuler dan mendidik untuk masyarakat Bali dalam menghabiskan liburan panjang.

Selain itu tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yaitu Discovery Snowland yang berlangsung mulai tanggal 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.Arsip Discovery Shopping Mall Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yaitu Discovery Snowland yang berlangsung mulai tanggal 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.
“Kami yakin Discovery Snowland  bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, khususnya ke kawasan Kuta, wahana ini, menghadirkan keseruan bermain salju asli tanpa meninggalkan keindahan Pulau Bali yang terkenal dengan Pantai Kuta,” jelas Gustaf.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka Wahana Salju di Discovery Shopping Mall Kuta, tanggal 8 Juni 2018 minggu kemarin.

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti, Kadis Pariwisata yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata Putu Yuyun Hanura Eny.

Pembukaan ditandai pemotongan pita dan mencoba berseluncur di atas salju.

“Saya sangat antusias dengan wahana salju outdoor yang diadakan pertama kali di Bali. Meskipun di Bali udaranya panas tapi manajemen mampu dan bisa melaksanakan wahana salju di outdoor,” kata Bupati Giri Prasta.

Menandai pembukaan Discovery Snowland, Bupati Giri Prasta menjadi pengunjung pertama yang mencoba wahana Snowland ini.

Giri Prasta berharap ke depannya pihak manajemen dan Dinas Pariwisata dapat bersinergi mewujudkan wahana salju outdoor seperti ini.

Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yaitu Discovery Snowland yang berlangsung mulai tanggal 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.Arsip Discovery Shopping Mall Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yaitu Discovery Snowland yang berlangsung mulai tanggal 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.
Pada Festival Bahari tahun depan wahana ini dapat dimasukkan dalam salah satu agenda. Karena tahun depan pembukaan festival bahari berlokasi di Kecamatan Kuta.

Pengunjung bisa merasakan serunya bermain salju asli dan dan menikmati berbagai permainan seperti: Snow Slide yakni seluncur salju dengan panjang lintasan 7 meter; Snow Fall rasakan serunya hujan salju; Snow Playground yakni taman bermain salju dan beberapa spot selfie yang menarik untuk ditaruh di sosial media.


Untuk masuk ke Discovery Snowland pengunjung wajib mengenakan sepatu boot yang telah disediakan agar bisa bermain dengan nyaman. Sedangkan untuk anak-anak akan mendapatkan balon seluncur dan alat-alat bermain salju.

“Diharapkan dengan adanya event salju di Bali selama liburan dapat meningkatkan pendapatan pariwisata Bali selama liburan anak sekolah Juni Juli ini,” kata Gustaf dengan penuh semangat.

Komentar
Close Ads X