Kompas.com - 20/06/2018, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sochi merupakan kota yang cukup terkenal diantara kota lainnya yang menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Kota yang menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2014 lalu ini melakukan perubahan besar dalam infrastruktur untuk menyambut Piala Dunia 2018, mulai dari hotel, sistem transportasi dan fasilitas wisata.

Sochi terletak hampir 1.000 mil dari Moskow. Dibandingkan kota lain, Sochi memiliki keunikan yakni menggabungkan suasana pantai dengan pengalaman Piala Dunia 2018.  

Sochi yang terletak di tepi Laut Hitam merupakan kota tujuan yang selalu ramai oleh para penduduk untuk menikmati penginapan yang ada disana.

Kota ini cocok untuk anda menikmati pemandangan, makanan, dan berbelanja sembari menyaksikan Piala Dunia.

Untuk tempat tinggal anda tidak perlu bingung, Sochi yang merupakan resort by the sea besar di Rusia, memiliki banyak penginapan modern dan mewah.

Stadion Fisht di kota Sochi, Rusia.Dezeen.com Stadion Fisht di kota Sochi, Rusia.
Lokasi Stadion Fisht Sochi Greater Sochi terbentang sekitar 90 mil di sepanjang tepi pantai Laut Hitam, terletak di distrik Alder.

Benih rumput terbaik dibawa dari Belanda untuk stadion yang memiliki arti nama 'kepala putih' ini.

Terdapat enam pertandingan di Sochi yang dapat Anda nikmati untuk turnamen musim panas ini termasuk empat pertandingangrup, babak 16 besar dan babak perempat final.

Anda tak berlu bingung karena transportasi yang baik juga dihadirkan di sini untuk memudahkan Anda menuju stadion dari pusat kota tanpa merogoh kocek yang dalam.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.