Nama Ahmad, Amin, Muhammad, dan Siti Bisa Makan Gratis di Sini...

Kompas.com - 13/11/2018, 17:17 WIB
Ayam Geprek Dok AgewoAyam Geprek


JAKARTA, KOMPAS.com – Siapa yang ingin menikmati makan gratis di Kota Depok?

Jangan sampai terlewatkan, akhir pekan ini, pada Minggu 18 November 2018 akan digelar acara Berkah Maulid Pesta Kuliner Depok di Lapangan Balaikota Depok.

Dalam acara tersebut akan ada 1.000 porsi makanan gratis yang bisa dinikmati pengunjung.

Berkaitan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad, maka orang-orang yang memiliki nama seperti nama orang terdekat Nabi Muhammad bisa mendapatkan makanan gratis.

Nama-nama yang bisa mendapatkan makan gratis antara lain, Muhammad, Ahmad, Amin, Amanah, Fathonah, Sidik, Siti, Aminah, dan Khadijah.

“Ini merupakan salah satu rangkaian acara, dan dalam berkah Maulid ada pesta kuliner bagikan 1.000 makanan dengan tema khas Maulid Nabi Muhammad. Maka dari itu makanan gratis hanya untuk orang yang memiliki nama seperti nama orang terdekat nabi. Selain nama-nama tersebut tidak bisa gratis,” kata Ketua Panitia Gelar Produk Unggulan Depok 2018, Ubai Dilah kepada KompasTravel saat dihubungi, Selasa (13/11/2018).

Mereka yang memiliki nama tersebut, kata Ubai, bisa langsung melakukan registrasi pada Minggu pagi pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

“Pada saat daftar harus menunjukkan identitas yang sah, seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau Kartu Keluarga. Tujuannya untuk mengetahui bahwa namanya sesuai dan salah satu syarat yang bisa mendapatkan makanan gratis,” kata dia.

Setelah melakukan registrasi, mereka yang berhak mendapatkan makanan gratis akan diberikan kupon.

Setiap orang dapat memilih satu makanan, diantaranya memilih laksa betawi, nasi uduk, bakso, gado-gado, atau ayam geprek. Makan gratis ini pun baru bisa dilakukan pada waktu makan siang setelah pukul 12.00 WIB.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X