Hari Pelanggan Nasional 2019, Catat Promo dari 8 Restoran Ini

Kompas.com - 04/09/2019, 12:23 WIB
Ilustrasi Happy Meal McDonalds. SHUTTERSTOCKIlustrasi Happy Meal McDonalds.

KOMPAS.com - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dirayakan setiap 4 September. Beragam promo dan diskon dari perusahaan produk dan jasa meramaikan Harpelnas ini. Tak terkecuali restoran, turut ikut serta dalam Hari Pelanggan Nasional 2109 yang jatuh pada Rabu (4/9/2019).

Harpelnas sendiri sudah ada sejak tahun 2003. Berikut ini adalah promo dan diskon dari berbagai restoran dalam rangka Harpelnas. Saatnya bersantap di restoran dengan harga yang lebih murah:

1. McDonalds

McDonalds menghadirkan promo spesial pada Hari Pelanggan Nasional 2019. Promo ini berlaku mulai dari pukul 11.00, Rabu (4/9/2019). Dengan membeli paket Hemat/PaNas 2/PaNas Spesial, pelanggan bisa mendapatkan gratis McFloat dan McFreeze.

2. Presotea

Promo dari Presotea adalah dengan Rp 25.000, bisa membeli MILKY TARO ditambah free topping Sweet Taro dengan ukuran LARGE CUP. Promo ini berlaku sampai tanggal 7 September 2019 dan hanya berlaku untuk Outlet Jakarta, Bogor, dan Medan.

3. KFC

Promo berupa paket sembilan potong ayam yang dihargai Rp 74.091. Paket ini berlaku khusus pada Kamis (4/9/2019), di seluruh KFC Indonesia, berlaku makan di tempat, bungkus, drive thru, KFC bandara dan KFC box. Tidak berlaku untuk KFC Catering dan pengantaran ke rumah. Satu orang hanya boleh membeli maksimal dua paket.

4. Pizza Hut

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X