Liburan Natal Bersama Frozen 2, 5 Hal Seru di Hong Kong Disneyland

Kompas.com - 31/10/2019, 16:04 WIB
Liburan Natal di Hong Kong Disneyland Resort bersama tokoh-tokoh Frozen II EDMOND CHOW / Dok. Hong Kong DisneylandLiburan Natal di Hong Kong Disneyland Resort bersama tokoh-tokoh Frozen II


KOMPAS.com - Tak terasa liburan Natal dan akhir tahun semakin dekat, tak ada salahnya jika sudah merencanakannya sejak sekarang.

Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) bisa menjadi salah satu pilihan destinasi liburan Natal bersama teman-teman atau keluarga.

Baca juga: Mulai Rangkaian Liburanmu Tahun 2019 di Hong Kong Disneyland Resort

Tahun ini, para pengunjung akan disambut dengan perayaan khusus bertema “A Disney Christmas” yang akan membuat pengalaman liburan Natal Anda akan semakin berkesan.

HKDL telah menyiapkan perayaan Natal istimewa yang akan membuat pengunjung dapat menikmati liburan musim dingin khas Disney.

Dengan berbagai kegiatan yang seru dan menyenangkan, pengunjung dari Indonesia dapat menikmati Natal yang dihiasi tema Frozen 2, perayaan Natal bersama Mickey dan kawan-kawannya dan masih banyak lagi.

Berikut adalah lima hal istimewa yang tidak boleh dilewatkan saat merayakan Natal di HKDL.

1. Rayakan Natal dengan tema Frozen 2

Karakter Elsa dan Anna di Hong Kong Disneyland Resortdok. Hong Kong Disneyland Karakter Elsa dan Anna di Hong Kong Disneyland Resort

Frozen 2 dari Walt Disney Animation Studios akan hadir di bioskop menjelang akhir tahun. HKDL pun akan menghadirkan pengalaman istimewa bagi para pengunjung dengan penampilan Anna dan Elsa bersama dengan sahabat baik mereka, Olaf.

Baca juga: 3 Hal yang Perlu Diketahui tentang Animasi Frozen II

Fantasy Gardens di Fantasyland akan diubah menjadi “Frozen Fantasy Gardens Village.”

Para pengunjung dapat merasakan suasana musim dingin yang kental dengan tema dari Frozen 2. Mereka dapat mengambil foto di lokasi bersalju.

Saat petang tiba, Anna dan Elsa akan muncul pada sebuah penampilan spesial “A Magical Frozen Snowfall” di Castle Hub Stage, para pengunjung dapat menikmati berbagai lantunan lagu-lagu favorit mereka.

Para pengunjung juga tentunya akan dibuat terpukau oleh penampilan kedua saudara kerajaan Arendelle di momen musim dingin ini.

2. Mengusung Tema Natal yang Memukau

Karakter Disney di Hong Kong Disneyland spesial edisi NatalAmpersand_Studio_Co._Ltd. / Dok. Hong Kong Disneyland Karakter Disney di Hong Kong Disneyland spesial edisi Natal

Castle Hub Stage akan kembali menjadi tuan rumah “Mickey and Friends Christmastime Ball”, sebuah perayaan musik spektakuler, menghadirkan berbagai karakter Disney akan tampil dan menghibur para penunjung dengan penampilan mereka.

Pesta akan berlanjut pada malam hari dengan Seremoni Penerangan Pohon “A Holiday Wish-Come-True”.

Pohon Natal yang ikonik akan dinyalakan di tengah-tengah senandung lagu-lagu Natal dan hujan salju di sepanjang Main Street, USA.

Para pengunjung juga dapat melengkapi perayaan Natal dengan senandung "A Holiday Kiss Goodnight" oleh Santa Goofy bersama dengan para penyanyi dan pembawa lentera.


3. Rayakan Natal bersama Mickey dan kawan-kawannya

Karakter Disney di Hong Kong Disneyland bertemakan Nataldok. Hong Kong Disneyland Karakter Disney di Hong Kong Disneyland bertemakan Natal

Karakter favorit semua orang, Mickey dan kawan-kawannya, bersama dengan Duffy dan kawan-kawannya akan menyambut para pengunjung di sekitar taman dengan kostum Natal terbaru mereka.

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Lahirnya Walt Disney Company

Pengunjung dapat mengabadikan momen Natal bersama Mickey dengan kostum Santa-nya. Di Holiday Wishes Mailbox milik Santa Mickey, pengunjung juga dapat mengirimkan harapan Natal ke orang tercinta melalui kartu pos Hong Kong Disneyland Resort dengan desain terbaru.

Santa Stitch juga akan menyambut pengunjung pada kemunculan pertamanya di HKDL, di mana ia akan datang dan memberikan pelukan hangatnya kepada para pengunjung Comet Café di Tomorrowland.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X