3 Hotel Bali dan 1 di Labuan Bajo Sabet Penghargaan World Travel Awards

Kompas.com - 08/01/2020, 21:03 WIB
Rimba Jimbaran Bali. ARSIP RIMBA JIMBARAN BALIRimba Jimbaran Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga hotel di Bali berhasil menyabet penghargaan bergengsi World Travel Awards 2019. 

Dalam kategori World’s Leading Executive Club Lounge 2019 (Executive Club Lounge Terbaik di Dunia), Club InterContinental Lounge milik InterContinental Bali Resort berhasil menjadi jawara. 

Club InterContinental Lounge mengalahkan tujuh club lounge lain dari hotel di Australia, Hong Kong, dan Uni Emirat Arab.

“Kami memberikan pelayanan premium dan personal kepada para tamu kami. (Memenangkan penghargaan World Travel Awards) sebuah penghargaan atas kerja keras serta konsistensi pelayanan dengan kualitas bintang lima yang ditunjukkan dari para karyawan,” kata Public Relations Manager InterContinental Bali Resort Andry Kurnyawan saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/1/2020).

Baca juga: Daftar Hotel Terbaik di Jakarta Versi Adikarya Wisata 2019

Dengan penghargaan tersebut, Andry mengatakan bahwa pihak hotel berharap bisa mempertahankan apa yang telah dicapai yakni dengan pemberian pelayanan terbaik secara konsisten.

Selain berhasil memenangkan World’s Leading Executive Club Lounge 2019, InterContinental Bali Resort juga pernah memenangkan kategori Bali’s Leading MICE Hotel (Hotel MICE Terbaik di Bali) secara berturut-turut dari tahun 2014 – 2018.

Selanjutnya untuk kategori kemenangan lain di tahun 2019, RIMBA Jimbaran Bali by AYANA berhasil memenangkan kategori World’s Leading Family Resort 2019 (Resort Keluarga Terbaik di Dunia). 

Ayana Komodo Resort di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (15/9/2018).KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Ayana Komodo Resort di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (15/9/2018).

RIMBA Jimbaran Bali by AYANA mengalahkan 26 hotel dalam daftar nominasi yang berasal dari Madagaskar, Turki, Amerika Serikat, Yunani, Kanada, Meksiko, Kosta Rika, Fiji, Uni Emirat Arab, Kenya, Maladewa, Argentina, Malaysia, Kepulauan Cook, Portugal, Singapura, Uruguay, Afrika Selatan, dan Brazil.

Masih terkait dengan kategori penginapan keluarga, RIMBA Jimbaran Bali by AYANA juga pernah memenangkan kategori tersebut di tahun 2017 dan 2018, dan kategori Asia’s Leading Family Resort di tahun 2015 dan 2016.

Sementara untuk kategori World’s Leading Luxury Leisure Resort 2019 (Resort Liburan Mewah Terbaik di Dunia) pemenangnya adalah AYANA Resort and Spa di Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X