Kompas.com - 07/04/2020, 07:30 WIB
Proses permintaan bantuan Customer Care tiket.com Dok. tiket.comProses permintaan bantuan Customer Care tiket.com

JAKARTA, KOMPAS.com – Tiket.com menyebut akan membantu pengajuan pengambalian dana bagi pelanggan yang telah membeli dan memiliki tiket pesawat atau booking hotel.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, permintaan bantuan yang masuk ke Customer Care Tiket.com selama pandemi corona ini mengalami lonjakan signifikan.

Hal tersebut membuat Customer Care Tiket.com membutuhkan waktu yang lebih lama untuk merespon semua permintaan bantuan.

WhatsApp chate-mail dan telepon

Pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tiket.com lewat tiga channel pilihan yaitu WhatsApp chat, e-mail, dan telepon.

Namun, karena permintaan bantuan yang begitu tinggi, Tiket.com menyarankan pelanggan menghubungi Customer Care lewat email dan Whatsapp Chat.

Pelanggan juga diminta menginformasikan Order ID dan detil perubahan yang diinginkan agar setiap permintaan bantuan yang masuk bisa tercatat di sistem Tiket.com untuk segera ditindaklanjuti.

Setelah berhasil mengajukan permintaan bantuan, pelanggan juga diimbau untuk tidak melakukan pengulangan permintaan bantuan berkali-kali untuk nomor Order ID yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal tersebut untuk menghindari memanjangnya antrean permintaan bantuan di Customer Care Tiket.com dan membuat proses penanganan bantuan yang lebih lama karena verifikasi yang harus berulang.

Tiket.com juga memastikan seluruh permintaan bantuan yang masuk ke Customer Care Tiket.com akan tercatat di sistem dan akan ditindaklanjuti segera.

Pelanggan hanya perlu menunggu Customer Care Tiket.com untuk menghubungi dan mengecek e-mail atau WhatsApp secara berkala.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.