Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura, Seperti Apa Wujud dan Proses Pembuatannya?

Kompas.com - 27/05/2020, 14:14 WIB
Ilustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020). SHUTTERSTOCK/BILL ROQUEIlustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Jika kamu penggemar Agnez Monica ( Agnez Mo), kamu bisa jadikan Madame Tussauds Singapura sebagai tempat untuk dikunjungi pasca-pandemi virus corona (Covid-19).

Sebab, mereka akan menghadirkan patung lilin Agnez Mo. Apabila kamu ingin tahu seperti apa bentuknya, kamu tidak perlu khawatir.

Baca juga: Agnez Mo di Madame Tussauds, Catat Ada Apa Saja dan Harga Tiket Masuk

Museum tersebut mengunggah foto dari patung yang tengah dalam proses penyelesaian melalui akun Instagram resmi @mtssingapore pada Minggu (24/5/2020).

Meski bagian yang baru jadi hanyalah kepala, tetapi hal tersebut mungkin merupakan sesuatu yang menarik bagimu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X