[POPULER TRAVEL] Biaya Terbang ke Lombok | Wisata Alam di Magelang

Kompas.com - 29/06/2020, 07:40 WIB
Social distancing di kabin pesawat Airbus 320-200 Lion Air Group Dokumentasi Lion Air GroupSocial distancing di kabin pesawat Airbus 320-200 Lion Air Group

KOMPAS.com - Cerita penumpang yang harus merogoh kocek Rp 3 juta untuk terbang ke Lombok masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com.

Berita populer lainnya adalah main sepuasnya di Dufan yang sepi, ramai-ramai camping di Puncak Bogor. 

Kemudian, pilihan wisata alam di Magelang, serta pariwisata di Kota Batu mulai dibuka untuk wisatawan.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com.

Cerita Penumpang Terbang ke Lombok, Rogoh Kocek Rp 3 Juta Lebih

Social distancing di kabin pesawat Boeing 737 Lion Air.Dokumentasi Lion Air Group Social distancing di kabin pesawat Boeing 737 Lion Air.
Pandemi Covid-19 membuat semua sektor harus beradaptasi ke arah tatanan baru atau new normal.

Tatanan baru ini juga berlaku di industri penerbangan, salah satunya dengan mewajibkan penumpang perlu menyertakan dokumen tambahan seperti Rapid test maupun Swab test.

Dokumen ini merupakan syarat wajib bagi para penumpang agar bisa terbang pada masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Salah satu cerita datang dari Vino Filipe (24), ia melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Lombok pada 16 Juni 2020 untuk perjalanan dinas kerja.

Mengetahui kebijakan swab test apabila pergi ke Lombok (Nusa Tenggara Barat), Vino pun bergegas mencari rumah sakit atau klinik yang menyediakan tes Covid tersebut di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X