BTS Promosikan Wisata Seoul Lewat Seoul City TVC 2020

Kompas.com - 03/09/2020, 17:44 WIB
BTS KTOBTS

KOMPAS.com - Pemerintah Metropolitan Seoul dan Organisasi Pariwisata Seoul (STO) bekerjasama untuk memulai promosi hitungan mundur Seoul City TVC 2020.

Promosi dilakukan sebelum rilis resmi episode utama di seluruh dunia pada tanggal 11 September 2020.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (3/9/2020), proyek ini dimulai pada tanggal 4 September, satu minggu sebelum rilis resminya.

Baca juga: Tur Malam Hari Istana Gyeongbok Korea, Rasakan Hidup Ala Kerajaan

Menariknya, promosi ini akan sekaligus merilis satu video untuk setiap anggota BTS setiap harinya--dengan total tujuh video hitungan mundur.

Tujuh video hitungan mundur ini akan menyampaikan pesan dari setiap anggota BTS tentang
harapan mereka untuk episode utama Seoul City TVC 2020.

Ini adalah tahun keempat bagi artis global BTS sebagai Duta Pariwisata Kehormatan Seoul.

Baca juga: Pertama Kali ke Seoul? Ini 5 Obyek Wisata Rekomendasi BTS

Video hitungan mundur dibuat berdasarkan ide "membuka layar" dengan menggambarkan slogan I·SEOUL·U--merek kota Seoul--bersama BTS.

Dalam video ini ada slogan baru untuk Seoul City TVC 2020, yakni “See you in Seoul” (Sampai jumpa di Seoul), serta sisa hari sebelum rilis episode utama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X