Kompas.com - 07/09/2020, 22:00 WIB

KOMPAS.com – Para operator hotel di sepanjang pantai Karibia, Meksiko tengah bekerja sama untuk memberikan paket liburan lengkap selama 20 tahun.

Melansir Travel and Leisure, Jumat (4/9/2020), penawaran tersebut ditujukan bagi dua orang untuk berlibur ke pantai yang indah selama 20 tahun.

Dua pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di hotel bintang empat atau lima di Cancun, Cozumel, dan Isla Mujeres selama lima malam setiap tahun.

Baca juga: Pulau di Dekat Kota Meksiko Ini Hanya Dihuni oleh Para Boneka

Hadiah liburan lengkap tersebut datang dalam bentuk gift certificate yang bisa ditukar setiap tahun. Untuk memenangkannya, pendaftaran bisa dilakukan melalui Instagram dan TikTok.

Meski kamu bisa mendaftarkan diri di kedua media sosial tersebut, namun kamu hanya bisa memenangkannya di satu media sosial.

Jika tertarik, kamu hanya perlu mengunggah foto atau video yang terinspirasi dari Mexican Caribbean. Lalu tag @Come2MexicanCaribbean dan gunakan tagar #Come2MexicanCaribbean.

Unggahan dengan Like dan komen terbanyak, serta dibagikan oleh banyak pengguna akan dipilih sebagai pemenang pada 9 November. Sementara pemenang akan diumumkan pada 27 November.

Ilustrasi Meksiko - Pemandangan sebuah pantai di Isla Mujeres.SHUTTERSTOCK / SWEDISHNOMAD.COM - ALEX W Ilustrasi Meksiko - Pemandangan sebuah pantai di Isla Mujeres.

Area Mexican Caribbean telah dibuka kembali

Mexican Caribbean merupakan sebuah daerah di negara bagian Quintana Roo, Meksiko yang terdiri dari sejumlah area.

Adapun area yang dimaksud adalah Bacalar, Cancun, Chetumal, Grand Costa Maya, Holbox, Isla Cozumel, Isla Mujeres, Mahahual, Maya Ka’an, Playa Del Carmen, Puerto Morelos, Riviera Maya, dan Tulum.

Baca juga: Bukan Tortilla, Ini 3 Kuliner Meksiko yang Patut Dicoba

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.