Kompas.com - 26/10/2020, 12:10 WIB

KOMPAS.com – Peru melanjutkan kembali lebih banyak penerbangan internasional pada musim gugur ini sembari membuka perbatasan negara secara bertahap.

Melansir Lonely Planet, Jumat (23/10/2020), mulai 1 November 2020 negara tersebut akan mengizinkan penerbangan internasional dari 25 kota di seluruh dunia serta membuka kembali Machu Picchu.

Pada Senin (5/10/2020), Peru memulai kembali penerbangan dengan tujuh negara tetangga di Amerika Selatan.

Kini, mereka tengah bersiap-siap untuk menyambut kembali lebih banyak wisatawan saat tempat wisata utama dibuka kembali.

Baca juga: Cerita Satu-satunya Turis Asing yang Boleh Masuk Machu Picchu Peru

Hari ini, badan pariwisata negara tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan penerbangan ke 25 kota di Amerika Utara, Tengah, dan Selatan.

Sementara penerbangan ke Lima akan diizinkan dari Los Angeles, New York, Atlanta, Miami, Houston dan Toronto, serta Buenos Aires, Mexico City, Sao Paulo, dan lainnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.