5 Wisata Instagramable di Sekitaran Kota Malang, Ada Batu Love Garden

Kompas.com - 29/12/2020, 16:36 WIB
Wahana bunga dan lainnya di Batu Love Garden, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (28/12/2020). KOMPAS.COM/ANDI HARTIKWahana bunga dan lainnya di Batu Love Garden, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (28/12/2020).

KOMPAS.com – Kota Malang dan sekitarnya, termasuk Kota Batu merupakan salah satu destinasi wisata favorit.

Di sana, ada banyak pilihan tempat wisata. Pengunjung seolah tak akan kehabisan daftar tempat wisata yang bisa dikunjungi di sana.

Jika momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini kamu memutuskan berkunjung ke Malang, maka tak perlu bingung mau ke mana.

Baca juga: Syarat Liburan ke Kota Malang, Wajib Rapid Test Antigen atau Antibodi

Berikut ini Kompas.com rangkum 5 wisata instagramable di sekitaran Kota Malang:

1. Batu Love Garden

Batu Love Garden baru dibuka untuk menyambut wisatawan saat libut akhir tahun 2020, sehingga jika kamu sudah beberapa kali berkunjung ke Kota Batu, maka kamu tetap akan disuguhi dengan hal baru.

Suasana di Batu Love Garden (Baloga) Kota Batu yang baru dibuka, Sabtu (26/12/2020)KOMPAS.COM/ANDI HARTIK Suasana di Batu Love Garden (Baloga) Kota Batu yang baru dibuka, Sabtu (26/12/2020)

Batu Love Garden atau yang disingkat Baloga ini menyimpan beragam jenis bunga. Panoramanya pun indah. Saat cuaca cerah, Gunung Arjuno dapat disaksikan dengan gagah dari sini.

Lokasi Batu Love Garden yang masih merupakan bagian dari Jawa Timur Park Group ini berada di Jalan Raya Pandanrejo nomor 91, Kota Batu.

Baca juga: Batu Love Garden, Wisata Terbaru dengan 600 Jenis Bunga

Harga tiket masuk Batu Love Garden adalah Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 80.000 untuk weekend. Jam bukanya adalah pukul 08.30-16.30 WIB.

2 NK Kafe

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X