Kompas.com - 14/01/2021, 07:45 WIB
Para dinosaurus yang berinteraksi dengan wisatawan di tempat wisata di Magetan, Jawa Timur bernama Mojosemi Dinosaurus Park. dok. Instagram @mojosemidinosaurusparkPara dinosaurus yang berinteraksi dengan wisatawan di tempat wisata di Magetan, Jawa Timur bernama Mojosemi Dinosaurus Park.

KOMPAS.comMojosemi Dinosaurus Park di dalam Mojosemi Forest Park merupakan tempat wisata yang berada di tengah hutan pinus kaki Gunung Lawu.

Jika ingin berkunjung ke sana dengan aman dan nyaman, Manager Marketing Mojosemi Dinosaurus Park Vivid memiliki sejumlah tips yang bisa dilakukan oleh calon wisatawan.

Baca juga: Mojosemi Dinosaurus Park, Rumah Dinosaurus di Kaki Gunung Lawu

“Ada yang salah kostum pakai hak tinggi, itu kasian soalnya Mojosemi Forest Park luasnya 16 hektar. Kalau bisa pakai alas kaki yang nyaman,” katanya kepada Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut telah Kompas.com rangkum enam tips berkunjung ke Mojosemi Dinosaurus Park, Rabu (13/1/2021):

1. Jangan pakai hak tinggi

Mojosemi Dinosaurus Park merupakan tempat wisata luar ruangan dengan aktivitas wisata yang cukup menguras tenaga. Sebab, wisatawan akan berjalan-jalan melihat dinosaurus sambil berfoto-foto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Libur natal dan tahun baru pengelola Mojosemi  Forest Park Sarangan Magetan menghadirkan destinasi wisata baru berburu dinosaurus. Berburu dinosaurus mengajak wisatawan memainkan game perburuan secara real live.KOMPAS.COM/SUKOCO Libur natal dan tahun baru pengelola Mojosemi Forest Park Sarangan Magetan menghadirkan destinasi wisata baru berburu dinosaurus. Berburu dinosaurus mengajak wisatawan memainkan game perburuan secara real live.

Selain itu, ada juga Dino Hunter yang memungkinkan wisatawan untuk berburu dinosaurus menaiki Jeep di tengah hutan pinus. Vivid mengimbau agar calon pengunjung pakai alas kaki yang nyaman.

“Kemarin memang terjadi, ada yang keseleo karena hak tinggi, Kami wahana luar ruangan, jadi lebih aman pakai alas kaki yang nyaman seperti sepatu,” jelasnya.

2. Bawa masker dan hand sanitizer

Tempat wisata yang berlokasi di Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini mewajibkan seluruh wisatawan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer.

Baca juga: 4 Aktivitas di Mojosemi Dinosaurus Park, Berburu Dinosaurus di Hutan Pinus

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.