Kompas.com - 23/01/2021, 08:08 WIB

KOMPAS.com – Piknik merupakan salah satu kegiatan yang menarik untuk dilakukan saat berkunjung ke tempat wisata.

Namun jika berkunjung ke Rumah Gemuk di Kabupaten Tabanan, Bali, kamu akan mendapatkan pengalaman piknik yang cukup berbeda. Sebab, area piknik berada di kebun yang terletak dalam rumah kaca.

Baca juga: 9 Tempat Wisata di Bali yang Cocok untuk Menenangkan Diri

Picnic Dining menyajikan makanan yang lebih praktis dan disajikan di dalam glass jar atau paper bag,” kata Creative Development Director Rumah Gemuk Jennifer Sumia kepada Kompas.com, Jumat (22/1/2021).

Selain piknik, tempat wisata tersebut menyuguhkan berbagai kegiatan asyik yang dapat dilakukan wisatawan. Berikut delapan kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung yang telah Kompas.com rangkum, Jumat:

1. Lihat pemandangan indah

Rumah Gemuk menawarkan pemandangan Danau Bratan dari ketinggian dan Bukit Bedugul yang menjulang tinggi dengan megah.

Selama berada di sana, pengunjung bisa berfoto-foto dengan panorama alam khas Kabupaten Tabanan tersebut sembari menikmati sejuknya hawa di sana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rumah Gemuk Bali (@rumahgemukbali)

“Untuk menikmati pemandangan, pada jam 15.00-19.00 WITA lebih disarankan di area Table Service Dining karena berada di mezzanine,” kata Jennifer.

2. Cicipi hidangan eksklusif

Rumah kaca tempat wisata tersebut memiliki restoran yang mengusung dua konsep, salah satunya adalah Table Service Dining.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.