Kompas.com - 09/02/2021, 15:34 WIB


UNGARAN, KOMPAS.com - Obyek wisata Saloka Theme Park di Kabupaten Semarang menawarkan pilihan baru jenis tiket. Jika selama ini jenis tiket hanya untuk terusan, pengelola kini juga menyediakan tiket non-terusan mulai 9 Februari 2021.

Oktavi Permata, Marcomm and PR Officer Saloka Theme Park, mengatakan, berwisata menjadi salah satu kebutuhan pada era kekinian dengan wahana dan atraksi, aman dengan penerapan pembatasan kapasitas, tetapi dengan harga yang terjangkau.

"Di situasi pandemi sekarang ini, selain meningkatkan imunitas tubuh dengan asupan zat gizi, kita juga wajib menjaga pikiran positif dan suasana hati yang ceria," jelasnya, Senin (8/2/2021), dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Buka Lagi, Wisata Dusun Semilir di Semarang Terapkan Aturan Baru

Dony Suryatin, Marketing & Entertainment Manager Saloka, mengungkapkan, pilihan jenis tiket tersebut juga berdasar masukan dari masyarakat yang sebenarnya ingin berwisata ke Saloka, tetapi masih berpikir soal harga tiket terusan.

"Kini, Saloka menambahkan tiket non-terusan sebagai pilihan bagi pengunjung yang hanya ingin masuk, berfoto, menikmati kuliner, atau hanya menemani keluarga bermain," jelasnya.

Dia menilai tiket non-terusan ini cocok untuk pengunjung yang hanya ingin mencoba beberapa wahana.

"Jadi tiket masuk dan tiket main wahana bisa dibeli secara terpisah," paparnya.

Pengunjung Saloka Theme Park membeli tiket untuk memasuki wahana.KOMPAS.com/Ist Pengunjung Saloka Theme Park membeli tiket untuk memasuki wahana.

Harga tiket Saloka Semarang

Harga tiket hari Senin-Jumat adalah Rp 30.000. Sementara HTM weekend dan hari libur seharga Rp 50.000.

"Dengan harga ini, pengunjung akan mendapat bonus main di satu wahana pilihan atau satu buah es krim," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.