Masih Dibangun, Hotel Baru di Disney World Sudah Terima Pemesanan

Kompas.com - 22/02/2021, 19:07 WIB
Hotel Walt Disney Swan Reserve yang baru di Disney World Dok. Walt Disney Swan ReserveHotel Walt Disney Swan Reserve yang baru di Disney World


KOMPAS.com – Hotel Marriott yang akan dibuka pada musim panas 2021 di Disney World kini mulai menerima pemesanan, seiring taman tematik tersebut yang perlahan bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

Seperti dilansir Fox News, Walt Disney World Swan Reserve diumumkan jadi properti baru yang jadi bagian dari Walt Disney World Swan dan Dolphin Resorts di Lake Buena Vista.

Hotel 14 lantai ini hingga kini masih dalam proses pembangunan, seperti dilaporkan ClickOrlando, dan dijadwalkan akan buka pada Juli 2021.

Baca juga: Disney World akan Buka Kembali 4 Resor Hotel Pada 2021

Bagi kamu yang merencanakan perjalanan ke sana, pemesanan untuk hotel tersebut sudah bisa dibuat untuk periode mulai 1 September 2021, berdasarkan informasi dari juru bicara proyek tersebut.

Swan Reserve akan bersebelahan dengan dua hotel lain yang sudah ada, berlokasi strategis di antara EPCOT dan Hollywood Studios, juga dekat dengan Animal Kingdom dan Magic Kingdom Park.

Ilustrasi Disney World di Orlando, Florida, Amerika SerikatShutterstock/VIAVAL Ilustrasi Disney World di Orlando, Florida, Amerika Serikat

Swan Reserve menawarkan “lingkungan butik kelas atas” yang ada di jantung Disney. Hotel ini akan memiliki 349 kamar tamu, 149 suite, dan dua presidential suite yang semuanya “ditata dengan mewah dan menampilkan jendela dari lantai hingga langit-langit”.

Para tamu juga bisa menikmati layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh properti-properti “saudaranya”, mulai dari spa, lima kolam renang, 18 restoran, dan sesi bermain di lapangan golf Disney.

Sebelumnya, baru-baru ini Disney World mengumumkan perpanjangan jam operasional taman tematik tersebut untuk periode minggu pertama di bulan Maret 2021.

Baca juga: Atraksi Permainan di Walt Disney World AS Diizinkan Berkapasitas Penuh

Berdasarkan situs resmi mereka, Magic Kingdom akan buka mulai pukul 09.00–19.00 waktu setempat. Sementara EPCOT akan buka pukul 11.00–20.00 waktu setempat selama periode ini. Kedua taman tersebut tutup sekitar satu jam lebih lambat dari biasanya.

Sementara Hollywood Studios akan buka pukul 09.00–19.00 waktu setempat dan Animal Kingdom buka pukul 08.00–17.00 waktu setempat. Keduanya buka satu jam lebih awal dari biasanya.

Disney World sebelumnya sempat tutup pada pertengahan Maret hingga awal Juli 2020 akibat pandemi Covid-19.



Sumber Fox News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X