Kompas.com - 28/02/2021, 17:05 WIB

 

KOMPAS.com – Kabupaten Bogor menambah deretan tempat wisata dengan adanya Kopi Tubing di Kecamatan Pamijahan yang konsepnya mirip Svargabumi Borobudur.

Marketing Kopi Tubing Novia mengatakan, Jumat (26/2/2021), wisatawan tidak hanya bisa ngopi sambil menikmati pemandangan, tetapi juga melakukan kegiatan river tubing di sana.

“Kita ada dua lokasi (wisata) dalam satu wilayah. Ada resto, ada river tubing untuk wahana air. Kalau mau masuk ke area river tubing harus lewat pintu masuk Kopi Tubing,” tuturnya kepada Kompas.com.

Baca juga: Kampung Tematik Mulyaharja Bogor, Wisata Edukasi yang Instagramable

Awalnya, pihak Novia berencana untuk membuat Cikuluwung River Tubing terlebih dahulu. Namun karena kafe-kafe di pinggir sungai saat itu belum ada, pihaknya pun turut serta membangun Kopi Tubing.

Novia menambahkan, pembangunan Kopi Tubing pun lantaran saat ini sedang marak tempat makan di dekat sungai di sejumlah daerah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.