Kompas.com - 29/12/2021, 07:08 WIB
Ilustrasi hair dryer atau pengering rambut. UNSPLASH/ANDREA DONATOIlustrasi hair dryer atau pengering rambut.

KOMPAS.com – Sebagian hotel menyediakan fasilitas seperti hair dryer atau pengering rambut yang tentunya memudahkan tamu yang ingin mengeringkan rambut dengan cepat.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui tamu hotel tentang pengering rambut di kamar hotel.

Seperti dilansir Kompas.com dari Insider, Selasa (28/12/2021), penyelidikan mendalam ABC menemukan bahwa kita ada beberapa masalah kebersihan yang kita hadapi ketika menginap di hotel. Salah satunya adalah adanya benda-benda yang tampak bersih, namun sebetulnya sangat kotor, seperti pengering rambut.

Ahli mikrobiologi yang bekerja dengan ABC, Chuck Gerba melakukan eksperimen mengenai kebersihan sembilan hotel yang ada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat (AS) dan menemukan fakta tersebut.

"Ada beberapa hal yang dilakukan dengan pengering rambut yang tidak sadari, karena beberapa di antaranya ternyata sangat kotor," kata Chuck Gerba.

Baca juga:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.