Kompas.com - 28/12/2021, 14:07 WIB
Ilustrasi salah satu wahana di Branchsto Equestrian Park BSD. Dok. Branchsto Equestrian Park Ilustrasi salah satu wahana di Branchsto Equestrian Park BSD.

KOMPAS.com - Branchsto Equestrian Park berada di Jalan BSD Raya Pusat, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Selatan, Banten.

Tempat ini menawarkan wisata berkuda dan wahana lainnya yang bisa dinikmati oleh anak-anak. 

Owner Branchsto Equestrian Park, Dedy, mengatakan bahwa tidak ada tips khusus bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di tempat ini.

"Tidak ada tips khusus, hanya untuk yang akan latihan berkuda, sebaiknya mempersiapkan perlengkapan, seperti kaus (sarung) tangan, boots, helm, riding pants, dan jangan lupa melakukan reservasi sebelumnya," kata Dedy kepada Kompas.com, Kamis (23/12/2021).

Baca juga:

Sebagai informasi, Kompas.com melaporkan pada Sabtu (25/12/2021), Branchsto Equestrian Park menawarkan latihan berkuda yang terdiri dari Pony Club dan Riding Class.

Untuk Pony Club, usia penunggang maksimal enam tahun dengan berat badan maksimal 25 kilogram. Durasinya per pertemuan adalah 30 menit bersama pelatih.

Sementara itu, Riding Class untuk usia minimal enam tahun dengan berat badan maksimal 80 kilogram. Durasi per pertemuan adalah 45 menit bersama pelatih. 

Pemesanan bisa dilakukan maksimal H-1 melalui WhatsApp ke 0812-9713-8068. Biaya Pony Club mulai dari Rp 300.000, sementara Riding Class mulai dari Rp 400.000. 

Anak-anak wajib didampingi orang tua

Selain berkuda, Branchsto Equestrian Park di BSD juga memiliki wahana lainnya, di antaranya ATV Ride dan Andong Ride. Dok. Branchsto Equestrian Park Selain berkuda, Branchsto Equestrian Park di BSD juga memiliki wahana lainnya, di antaranya ATV Ride dan Andong Ride.

Dedy menerangkan bahwa seluruh wahana yang ada di Branchsto Equestrian Park bisa dinikmati oleh wisatawan anak-anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.