Promo Liburan Dalam dan Luar Negeri, Jakarta-Istanbul Mulai Rp 1,75 Juta

Kompas.com - 24/03/2022, 08:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah negara melonggarkan syarat perjalanan dan pintu masuk internasional.

Perjalanan luar negeri pun perlahan mulai kembali di lirik.

Situasi ini membuat sejumlah agen perjalanan memberikan banyak tawaran menarik bagi kamu yang sudah merencanakan perjalanan liburan ke luar negeri.

Baca juga:

 

Promo di salah satu program Online Tiket Week (OTW) selama 24 Maret-1 April 2022, misalnya, menawarkan tiket pesawat Jakarta-Istanbul satu kali perjalanan dengan harga mulai dari Rp 1,75 jutaan.

Promo tersebut memberikan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk semua lini produk tiket.com.

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari menyebut, ada lebih dari 10.000 mitra tiket.com mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, dan kendaraan darat), akomodasi (hotel, non-hotel), tiket To Do (tempat wisata dan atraksi), hingga event berlomba untuk memberikan penawaran terbaik pada ajang OTW ini.

“OTW hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan domestik dan mancanegara terbaru baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional,” ujar Maria dalam konferensi pers, Rabu (23/03/2022).

Baca juga:

Menurutnya, dengan regulasi tersebut, masyarakat dapat kembali membulatkan tekad untuk berlibur ke destinasi-destinasi impian.

“OTW kali ini terlebih spesial karena kami menyambut kabar baik mengenai regulasi perjalanan terbaru, serta terbukanya kembali koridor pariwisata internasional sehingga destinasi mancanegara yang menjadi impian selama ini, dapat direalisasikan,” sambungnya.

Adapun sejumlah promo menarik lain yang bisa diburu pada periode 24 Maret- 01 April pukul 17.00 - 21.00 WIB, yakni:

  • Promo tiket pesawat domestik dengan diskon 50 persen + 20 persen, hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi dalam negeri seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar.
  • Promo tiket pesawat internasional dengan diskon 50 persen + 20 persen, hingga maksimal Rp 1,5 juta ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, dan Seoul. Jakarta-Singapura mulai Rp 750.000, Jakarta-Bangkok mulai Rp 1.000.000, Jakarta-Istanbul mulai Rp 1.750.000, Jakarta-Amsterdam mulai Rp 2.700.000, Jakarta-London mulai Rp 3.000.000, serta Jakarta-Seoul mulai Rp 3.000.000.
  • Promo hotel dan penginapan domestik dengan diskon 50 persen + 15 persen hingga maksimal Rp 1,2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Kemudian hotel dan vila di Bali dan Malang.
  • Promo tiket To Do (domestik) dengan diskon hingga 60 persen + 15 persen, maksimal Rp 1,5 juta, untuk lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, dan Taman Safari Bogor.
  • Promo tiket To Do (internasional) dengan diskon hingga 35 persen di tempat wisata mancanegara seperti Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.