Kompas.com - 05/04/2022, 08:08 WIB
Wajah Alun-alun Kota Bogor setelah diresmikan pada Jumat (17/12/2021). KOMPAS.COM/RAMDHAN TRIYADI BEMPAHWajah Alun-alun Kota Bogor setelah diresmikan pada Jumat (17/12/2021).

KOMPAS.com – Tak hanya punya tempat wisata yang menarik dan populer, Bogor ternyata juga menawarkan tempat nongkrong asyik. 

Misalnya saja di sekitaran Stasiun Bogor ada juga sejumlah tempat tongkorngan yang bisa dijadikan lokasi buat makan atau santai bersama teman. 

Baca juga: 10 Kafe di Puncak Bogor, Bisa Ngopi Sambil Nikmati Panorama Alam

Bagi yang mencari tempat nongkrong di dekat Stasiun Bogor, Kompas.com akan berikanrekomendasinya.

1. Two Stories 

Two Stories adalah salah satu tempat nongkrong yang lokasinya dekat dengan Stasiun Bogor, sekitar 5,8 kilometer (km) dan bisa ditempuh selama 12 menit naik kendaraan.

Alamatnya ada di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7, RT 01, RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Kafe ini punya area indoor, outdoor dan rooftop dengan detail kaca dan batu bata serta dekorasi tanaman di berbagai sudut.

Kafe dengan menu hidangan Nusantara dan barat ini dibuka mulai pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB untuk Senin hingga Jumat, sementara Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB. 

2. Lemongrass

Berikutnya ada Lemongrass yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Nomor 21, RT 03, RW 03, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jaraknya dari Stasiun Bogor 4,9 km dan bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 10 menit dengan kendaraan. 

Baca juga: 7 Restoran di Bogor, Pas untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan

Suasana di tempat ini terlihat asri dengan tanaman dan area outdoor-nya yang dilengkapi kolam renang. Jam buka Lemon grass sekitar pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap hari.

3. Popolo Coffee

Kafe yang satu ini sudah punya tiga cabang dan yang paling dekat dengan Stasiun Bogor adalah yang lokasinya ada di Jalan Loader Nomor 9, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Popolo CoffeePopolocoffee.com Popolo Coffee

Konsep dari tempat nongkrong yang satu ini terinspirasi daerah tropis di Indonesia, bisa dilihat dari pilihan dekorasi dan furnitur yang didominasi bahan kayu, bambu, atau rotan.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong di Bogor, Ada Kafe dengan Pemandangan Gunung Salak

Jam bukanya dari pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB setiap harinya keculai hari Minggu, kafe ini tutup. Jaraknya dari Stasiun Bogor sekitar 4,6 km dan jika naik kendaraan dalam waktu 10 menit saja sudah tiba di lokasi. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.