Kompas.com - 24/04/2022, 17:05 WIB
Liburan di salah satu resor dan hotel Marriott Bonvoy di Belitung. Dok. Marriott BonvoyLiburan di salah satu resor dan hotel Marriott Bonvoy di Belitung.

KOMPAS.com - Marriott International dengan 30 brand hotelnya yang mendunia, termasuk JW Marriott, Westin, Sheraton, W Hotels and Resorts, hingga The Ritz-Carlton, kini bisa dipesan lewat versi terbaru situs Marriott berbahasa Indonesia.

"Untuk lebih dekat dengan tamu kami di Indonesia dan member Marriott Bonvoy lainnya, dengan ini kami umumkan peluncuran situs web Marriott.com dalam Bahasa Indonesia," kata Director of Sales and Marketing of The Hermitage Jakarta Juliet Mangowal kepada Kompas.com, Kamis (22/4/2022).

Melalui www.marriott.com/id, tamu berkesempatan menukar langsung poin yang diperoleh usai menginap di seluruh jaringan hotel Marriott mana pun.

Baca juga: Marriot International Kini Punya Penginapan Berkonsep Glamping di Bintan

Sebagai gantinya, mereka bisa menginap lagi pada waktu mendatang di 59 hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia dan seluruh dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Promo Earn, Eat, and Enjoy

Nikmati promo khusus libur pertengahan tahun dalam promo "Earn, Eat and Enjoy," mencakup paket liburan domestik eksklusif, termasuk sarapan, hotel credit, dan poin Marriott Bonvoy.

JW Marriot Surabayahttps://www.marriott.com JW Marriot Surabaya

Paket penawaran khusus ini berlaku untuk pemesanan hingga 30 Juni 2022, untuk masa inap sampai dengan 30 September 2022.

Baca juga: Awas, Merokok di Kamar Hotel Bebas Rokok Bisa Didenda Jutaan Rupiah

Jika belum menjadi anggota Marriott Bonvoy, tamu bisa mendaftarkan diri lewat www.marriott.com/id tanpa dipungut biaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.