Kompas.com - 09/05/2022, 16:00 WIB
Fasilitas taman yang Instagramable di Taman Wisata Bougenville, Bandung. dok. Taman Wisata BougenvilleFasilitas taman yang Instagramable di Taman Wisata Bougenville, Bandung.

KOMPAS.comTaman Wisata Bougenville di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bisa jadi lokasi liburan karena memiliki tempat wisata dan penginapan dengan suasana alam.

Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai lokasi untuk melepas penat. 

Jika tidak ingin menginap, wisatawan bisa langsung datang dan menikmati suasana Taman Wisata Bougenville hanya dengan membayar tiket masuk. 

“Bagi yang hanya ingin mampir menikmati suasana Taman Wisata Bougenville juga bisa, karena ada tiket masuk khusus wisatawan dengan harga terjangkau,” jelas Marketing Manager Taman Wisata Bougenville, Nanda Wiyatie, kepada Kompas.com, Sabtu (7/5/2022). 

Tarif masuk per orangnya mulai dari Rp 35.000 dan sudah bisa sudah bisa berenang di dua kolam renang, santai di gazebo, dan bermain di Sungai Cigeuereuh.

Kamu bisa juga jalan-jalan di skywalk atau jembatan sangkar burung, serta menikmati suasana alam di taman bunga. 

Baca juga: 

Jam buka Taman Wisata Bougenville Bandung

Wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini tanpa berniat menyewa salah satu kamar, dapat datang mulai pukul 08.00 WIB sampai17.00 WIB.

Tak perlu khawatir soal hari libur, karena setiap hari Taman Wisata Bougenville dibuka jadi bisa datang pada hari apapun. 

Baca juga: 15 Kafe Bandung Murah Buat Tempat Ngopi Asyik dan Instagramable

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.