Promo Nginap di RedDoorz Saat Liburan Sekolah, Diskon hingga 35 Persen

Kompas.com - 20/06/2022, 21:01 WIB

KOMPAS.com - RedDoorz menawarkan sederet promo menarik dalam rangka menyambut musim liburan sekolah pada Juni-Juli 2022.

Adapun beberapa promo tersebut di antaranya diskon mulai dari 25 persen dengan kode promo “LIBURANSEKOLAH”, diskon Rp 50.000 dengan kode promo “NGEBOLANGLAGI”, hingga flash sale 35 persen dengan kode promo “GERCEB”.

Promo-promo ini berlaku hingga akhir Juni 2022. Keterangan lebih lanjut bisa dilihat lewat aplikasi RedDoorz yang tersedia di iOS dan Android.

Baca juga: Ancol Beri Promo Tiket Gratis untuk Rayakan HUT DKI Jakarta

"Kami menyediakan beragam akomodasi dan promo untuk membantu para keluarga dan traveler yang sudah kangen liburan dan healing ke berbagai destinasi di seluruh penjuru Indonesia," kata Regional VP Marketing RedDoorz Henry Manampiring dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (20/6/2022).

Melalui kampanye #BukaPintuLiburan, RedDoorz membuka pintu untuk liburan, bagi keluarga dan para traveler.

Terlebih lagi seiring dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang menurun, para karyawan sudah mulai 100 persen work from office (WFO).

Baca juga: 12 Tempat Wisata di Bandung, Pas buat Liburan Sekolah

Dengan demikian, diperkirakan keinginan untuk berlibur para karyawan juga bakal semakin tinggi.

ilustrasi liburan domestik di BaliDok. tiket.com ilustrasi liburan domestik di Bali

Di sisi lain, RedDoorz memiliki beberapa kategori properti sesuai dengan kebutuhan dan karakter tamunya.

Baca juga: Langkah Kemenparekraf Antisipasi Lonjakan Kunjungan Wisata Saat Libur Sekolah

Beberapa di antaranya adalah  RedDoorz untuk bujet hotel, SANS untuk yang berjiwa muda, Sunerra Hotel untuk keluarga, UrbanView untuk estetis perkotaan, KoolKost untuk longstay liburan, serta RedPartner untuk vila dan guest house.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.