Kompas.com - 26/07/2022, 07:42 WIB

KOMPAS.com - Hotel Indonesia Group (HIG) bekerja sama dengan maskapai penerbangan Citilink, menawarkan diskon menginap di hotel sampai 45 persen.

Diskon yang berlaku hingga 30 Juni 2023 ini diterapkan di seluruh jaringan hotel HIG di Tegal, Pekalongan, Semarang, Purwakarta, Sukabumi, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, Pasuruan, Bali, Makassar, Pekanbaru, Padang, Medan, Sawahlunto, Lombok, dan Labuan Bajo.

Adapun kerja sama ini bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19. 

Baca juga:

Cara dapat diskon menginap di hotel hingga 45 persen

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Dilansir dari keterangan resmi yang Kompas.com terima, Selasa (26/7/2022), terdapat beberapa cara untuk mendapat diskon ini.

Salah satunya dengan menunjukkan boarding pass atau e-boarding pass yang masih berlaku, maksimal tujuh hari setelah terbang.

Selain itu, wisatawan juga bisa melakukan pemesanan melalui situs web Hotel Indonesia Group, dengan menggunakan kode promo yang tertera di tiket pesawat Citilink. 

Baca juga: Apakah Kamar Hotel Bisa Disewa Setengah Hari? Berikut Penjelasannya

Sebagai informasi, Hotel Indonesia Group merupakan jaringan hotel berstandar internasional di Tanah Air. Perusahaan ini mengelola beberapa hotel berbintang, mulai dari bintang tiga sampai bintang lima. 

Beberapa brand hotel yang dikelola, antara lain Meru, Truntum, Khas, Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort, dan Cordia Hotel Banjarmasin.

Baca juga: Kenapa di Kamar Hotel Tidak Ada Jam? Ternyata Ini 5 Alasannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.