Kompas.com - 17/11/2022, 16:04 WIB

KOMPAS.com - Kawasan Nusa Dua, Bali, jadi lokasi penyelenggaraan puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022.

Sejumlah kepala negara dan delegasi melakukan beragam aktivitas, baik yang termasuk dalam rangkaian acara KTT maupun di luar dari rangkaian tersebut.

Baca juga:

Yuk, intip itinerary para delegasi G20 saat mereka ada di Bali, mungkin bisa jadi referensi buat kamu ketika berlibur ke Pulau Dewata ini:

1. Menginap di Nusa Dua

Para delegasi G20 menginap di sejumlah hotel yang telah dipersiapkan pemerintah di area Nusa Dua, Bali.

Hotel Merusaka Nusa DuaDok. WIKA Realty Hotel Merusaka Nusa Dua

Dilaporkan oleh Kompas.com, Senin (14/11/2022), daftar hotel yang menjadi tempat penginapan para delegasi mencakup The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali, Grand Hyatt Bali, dan The St Regis Bali Resort.

Selanjutnya ada pula Melia Bali, Merusaka Nusa Dua, The Westin Resort Nusa Dua Bali, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, dan Nusa Dua Beach Hotel & Spa Bali.

Baca juga: 5 Aktivitas Kepala Negara G20 Selama di Bali, Ada yang Jalan Kaki

Bila menginap di kawasan ini, pengunjung bisa menemukan sederet pantai indah nan eksotis yang memikat mata. Seperti Pantai Sawangan, Pantai Nusa Dua, Pantai Geger, Pantai Pandawa, dan Pantai Tanjung Benoa.

Bahkan, Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden berkata ia enggan pulang ke AS, lantaran betah akan pantai yang ada di depan hotel tempatnya menginap, seperti mengutip Kompas.com, Rabu (16/11/2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.