Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Mudik Lebaran Lebih Awal dari Lion Air, Tiket Mulai Rp 338.000

Kompas.com - 06/04/2023, 17:17 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Lion Air memberikan penawaran khusus bagi calon penumpang yang ingin mudik lebih awal pada penerbangan tanggal 13-17 April 2023.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, penawaran ini tersedia khusus keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), Tangerang, Banten.

Baca juga:

"Harga diskon, khusus keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung (tidak berlaku rute transit) yang dilayani oleh Lion Air," ujar Danang dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Kamis (5/4/2023).

Rute diskon Lion Air untuk mudik 2023

Adapun rute yang mendapat diskon khusus berlaku untuk tujuan:

  • Bandara Internasional Juanda (SUB), Surabaya, dengan harga tiket Rp 595.000.
  • Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang dengan harga tiket Rp 338.000.
  • Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Yogyakarta, dengan harga tiket Rp 360.000.

Pesawat Lion Air berbadan lebar (wide body) Airbus 330-900NEO yang melayani umrah Padang-Arab Saudi. Dok. Lion Air Pesawat Lion Air berbadan lebar (wide body) Airbus 330-900NEO yang melayani umrah Padang-Arab Saudi.

"Harga untuk satu kali jalan (one way), belum termasuk PPN 11 persen, iuran wajib Jasa Raharja (IWJR), passenger service charge (pajak bandar udara/ airport tax), dan fuel surcharge (biaya tambahan yang dibebankan pada tiket pesawat udara terhadap kenaikan harga bahan bakar), serta ketersediaan kursi terbatas," imbuh Danang.

Baca juga: Bagasi Gratis Lion Air Jadi 15 Kg untuk 8 Rute Ini

Sebagai informasi, promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 6-17 April 2023, dengan periode terbang pada 13-17 April 2023.

Pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id , aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com