Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Big Bad Wolf 2023 Digelar 26 Mei-5 Juni di ICE BSD

Kompas.com - 24/05/2023, 10:17 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali hadir.

Tahun ini, BBW digelar pada 26 Mei-5 Juni 2023 mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB di ICE BSD City, Jakarta, Hall 3-3A.

"BBW Jakarta 2023 hadir dengan semangat membaca sebagai gaya hidup yang menyenangkan," ungkap Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi dalam siaran tertulis yang Kompas.com terima, Rabu (24/5/2023).

Baca juga:

Bazar buku ini terbuka untuk umum dan bebas biaya masuk. Tahun ini BBW mengusung tema #BACAITUKEREN agar dapat menjadikan membaca sebagai gaya hidup untuk memperoleh informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan.

Promo BBW 2023

Uli mengatakan, akan ada kejutan hadiah setiap harinya untuk pengunjung, yakni berupa uang tunai total lebih dari 7,5 juta dan hadiah utama berupa satu buah troli penuh buku.

Selain itu terdapat penawaran promosi buku, flash sale harian, voucher belanja buku yang tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000, serta promo bagi pengunjung yang bertransaksi tunai menggunakan bank BCA. 

Baca juga: 4 Kegiatan Seru di Kampoeng Gallery, Baca Buku dan Main dengan Anjing

Bazar buku BBW 2023, kata Uli, tidak hanya digelar secara langsung, tetapi juga tersedia di aplikasi belanja online Tokopedia dan Blibli.

Pengunjung menggunakan troli untuk membawa buku-buku saat bazar buku Big Bad Wolf (BBW) di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD, Tangerang (12/3/2020). Bazar BBW Jakarta 2020 menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen harga retail untuk buku-buku internasional serta diselenggarakan pada tanggal 6  sampai 16 Maret 2020.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung menggunakan troli untuk membawa buku-buku saat bazar buku Big Bad Wolf (BBW) di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD, Tangerang (12/3/2020). Bazar BBW Jakarta 2020 menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen harga retail untuk buku-buku internasional serta diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 16 Maret 2020.

Ada pula promo bagi pengunjung yang melakukan transaksi non tunai menggunakan bank BCA.

Adapun BBW tidak hanya akan ada di Jakarta, tetapi juga beberapa kota besar lain di Indonesia, seperti di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Baca juga: UNESCO Jadikan Strasbourg Perancis Kota Buku Dunia 2024

Di samping bazar buku, BBW juga menggelar program Red Readerhood (RRH). Pada program ini BBW mengajak pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku yang tersedia di pojok RRH.

Nantinya, buku yang didonasikan tersebut akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com