Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Air Jet Terbang dari Pekanbaru ke Kuala Lumpur per 26 September

Kompas.com - 07/09/2023, 21:25 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Super Air Jet akan melayani rute Riau-Malaysia, tepatnya dari Pekanbaru ke Kuala Lumpur pergi-pulang (PP), mulai Selasa (26/9/2023).

"Penerbangan (Pekanbaru-Kuala Lumpur) beroperasi setiap hari atau tujuh kali seminggu, memberikan kesempatan luar biasa untuk menjelajahi destinasi luar negeri dengan cara yang lebih cepat dan nyaman," kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangan resmi, Kamis (7/9/2023).

Baca juga:

Penerbangan ini akan menggunakan armada Airbus A32-200, dengan kapasitas 180 kursi Kelas Ekonomi. 

Berikut jadwal Super Air Jet rute Pekanbaru-Kuala Lumpur:

  • Pesawat bernomor penerbangan IU-190 terbang dari Pekanbaru pukul 13.05 WIB, lalu dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur pukul 15.00 waktu setempat.
  • Pesawat bernomor penerbangan IU-191 terbang dari Kuala Lumpur pukul 15.40 waktu setempat, kemudian dijadwalkan tiba di Pekanbaru pukul 15.35 WIB.

Baca juga: Wisata ke Danau Toba Bisa Naik Super Air Jet dari Jakarta mulai 29 September

Pesawat Super Air Jet. Dok. Super Air Jet Pesawat Super Air Jet.

"Kuala Lumpur merupakan destinasi wisata yang menarik dengan ikoniknya, seperti Menara Kembar Petronas dan Kuil Batu. Selain itu, Malaysia memiliki beragam tempat wisata alam, budaya, dan kuliner yang mengundang eksplorasi," terang Ari. 

Tidak hanya itu, Kuala Lumpur juga dikenal sebagai salah satu pusat bisnis utama sehingga bisa dijadikan destinasi untuk perluasan jaringan, pertemuan bisnis, dan kerja sama. 

Baca juga: Super Air Jet Terbang dari Lombok dan Surabaya ke Kuala Lumpur per 23 Agustus

Sebagai informasi, dari Kuala Lumpur, pelaku perjalanan bisa melanjutkan penerbangan ke sejumlah negara melalui maskapai penerbangan mitra yaitu Batik Air, antara lain Arab Saudi, Thailand, Australia, Sri Lanka, China, Vietnam, Hong Kong, dan India. 

Baca juga: Super Air Jet Terbang ke Kuala Lumpur dari Lombok dan Surabaya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com