Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Menuju ke TeeJay Waterpark, 10 Menit dari Alun-alun

Kompas.com - 09/03/2024, 15:15 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com TeeJay Waterpark merupakan destinasi hiburan air yang bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi yang mudah. Akses yang cukup mudah dari pusat kota ini membuat wisata Tasikmalaya yang satu ini ideal bagi yang ingin membawa keluarganya.

Dengan beragam wahana air yang menarik serta fasilitas yang lengkap, perjalanan menuju TeeJay Waterpark ini bisa menjadi rekomendasi tempat wisata akhir pekan.

Baca juga:

Simak rekomendasi rute menuju ke TeeJay Waterpark berikut ini,

Ilustrasi kolam renang anak di TeeJay Waterpark, Tasikmalaya. dok.facebook/teejay waterpark tasikmalaya Ilustrasi kolam renang anak di TeeJay Waterpark, Tasikmalaya.

Rute menuju TeeJay Waterpark dari Alun-alun Kota

Rute yang mudah ditempuh untuk menuju TeeJay Waterpark dari Alun-alun kota dengan melewati Jalan RAA. Wiratanuningrat menuju ke Jalan Otto Iskandardinata selama 190 meter. Kemudian ambil Jalan Raya Rajapola ke Jalan Nagarawangi.

Tetap berada di Jalan Nagarawangi menuju ke TeeJay Waterpark selama kurang lebih enam menit. Tota waktu yang harus ditempuh dari Alun-alun Kota menuju ke TeeJay Waterpark yaitu sekitar 12 menit atau 3,9 kilometer.

Ilustrasi kolam arus di Teejay Waterpark, Tasikmalaya.dok.facebook/teejay waterpark tasikmalaya Ilustrasi kolam arus di Teejay Waterpark, Tasikmalaya.

Rute menuju TeeJay Waterpark dari Kabupaten Tasikmalaya

TeeJay Waterpark bisa ditempuh dengan jarak 4,7 kilometer dari Kabupaten Tasikmalaya. Rute yang perlu ditempuh adalah dengan mengambil Jalan Perintis Kemerdekaan ke Jalan Tasikmalaya Kota selama 11 menit atau 3,8 kilometer.

Setelah itu, pengendara diharapkan tetap berada di Jalan tersebut dengan menempuh jarak hanya 500 meter saja. Nantinya, pengendara akan melihat adanya plang besar TeeJay Waterpark.

Lokasi TeeJay Waterpark

TeeJay Waterpark berada di Komplek Plaza Asia, Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Buka dari pukul 08.00-18.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com