Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Farm House, Serunya Bermain Bersama Alpaca

Kompas.com - 23/06/2024, 13:01 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Bali Farm House, destinasi wisata yang tengah naik daun di Pulau Dewata, menawarkan petualangan tak terlupakan bagi para pecinta hewan dan keluarga.

Terletak di Bali Utara, Bali Farm House menghadirkan sensasi wisata yang berbeda dengan memadukan pesona alam, udara segar pegunungan, dan interaksi langsung dengan berbagai hewan menggemaskan.

Baca juga:

Ilustrasi alpaca di Bali Farm House.DOK.BALI FARM HOUSE Ilustrasi alpaca di Bali Farm House.

Alpaca, mamalia menggemaskan dari Amerika Selatan, menjadi maskot utama Bali Farm House. Pengunjung tidak hanya dapat melihat kelucuan alpaca secara langsung, tetapi juga berinteraksi dengan mereka, seperti memberi makan, berfoto, dan bahkan berjalan-jalan bersama.

Selain alpaca, Bali Farm House juga menjadi rumah bagi berbagai hewan menarik lainnya, seperti, Ostrich, Shetland Pony, Kelinci, Guinea Pig, Angsa, Emu.

Keindahan alam yang memukau menjadi daya tarik lain Bali Farm House. Berlatar belakang pegunungan megah ala Italia dan arsitektur Tuscany Style yang Instagramable, Bali Farm House menawarkan panorama yang sempurna untuk bersantai dan berfoto.

Ilustrasi suasana petik stroberi di Bali Farm House.DOK.BALI FARM HOUSE Ilustrasi suasana petik stroberi di Bali Farm House.

 Suasana pedesaan yang tenang dan udara segar pegunungan semakin menambah kenyamanan bagi para pengunjung.

Lebih dari sekadar wisata hewan, Bali Farm House juga menyediakan berbagai aktivitas menarik untuk dinikmati semua kalangan usia.

Ada area khusus yang menyediakan ruang bagi anak-anak untuk berlari, bermain peralatan, dan bersenang-senang sambil pengunjung bersantai atau menjelajahi bagian lain dari peternakan.

Ada juga Petting Zoo, area ini memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan hewan-hewan jinak yang ramah, cocok untuk keluarga dengan anak kecil.

Ilustrasi petting zoo di Bali Farm House.DOK.BALI FARM HOUSE Ilustrasi petting zoo di Bali Farm House.

Bagi pengunjung yang ingin makan dengan santai atau camilan ringan, Bali Farm House menawarkan berbagai pilihan untuk memuaskan rasa lapar.

Bali Farm House merupakan destinasi wisata yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Harga tiket masuk yang terjangkau, fasilitas yang lengkap, dan keramahan staf menjadikan Bali Farm House pilihan yang tepat untuk berlibur di Bali.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com