Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Ajak Anak Bermain? Yuk Temani Dia Lihat Telur Raksasa

Kompas.com - 19/03/2016, 11:20 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

BSD CITY, KOMPAS.com - Bermain sudah tentu menjadi kebutuhan anak-anak sebagai satu cara untuk rekreasi maupun belajar. Jika bingung mencari tempat bermain, Anda bisa mencoba datang ke AEON Mall BSD City mulai tanggal 16 hingga 27 Maret 2016. 

Anak-anak bisa bermain di area Tamago’s Family Playground Atrium AEON Mall BSD City bersama Tamago's Family, telur-telur raksasa yang berwarna-warni dengan tinggi 2-5 meter. Tak hanya itu, anak-anak juga bisa berfoto bersama telur-telur raksasa tersebut.

"Kita sedang merayakan Paskah dengan tema Egg Vaganza. Kalau Paskah ini kan identiknya dengan telur, kelinci tentunya juga anak-anak. Kita berpikir mau buat yang besar supaya tidak membosankan untuk anak-anak,” kata Marketing & Strategic Manager AEON Mall BSD City, Wenni Wang kepada KompasTravel usai Selebrasi Egg Vaganza & Jumpa Pers JWPC AEON Mall BSD City di Banten, Jumat (18/3/2016).

Ia mengatakan, telur-telur raksasa warna-warni yang bisa bergerak tersebut berada di area Main Atrium AEON BSD Mall City. Anak-anak bisa berfoto dan juga menikmati atraksi Candy Shower dari telur-telur raksasa itu.

“Jadi nanti di jam-jam tertentu, dari atas telurnya, ada hujan permen. Permennya bisa dimakan,” lanjut Wenni.

Candy Shower nantinya akan dilakukan dua kali dalam sehari pada tanggal 17, 18, 22, 23, dan 24 Maret di jam 14.00 – 14.30 WIB dan 17.00 – 17.30 WIB. Untuk tanggal 19, 20, 25, 26, dan 27 Maret di jam 11.00 – 11.30 WIB, 14.00 – 14.30 WIB, 16.00 – 16.30 WIB, dan 19.00 – 19.30 WIB.

Wahyu Adityo Prodjo / KOMPAS.com Wahana Labirin di area Tamago's Family Playgorund Main Atrium AEON Mall BSD Mall, Banten, Jumat (18/3/2016).
Selain telur-telur raksasa, anak-anak juga bisa bermain di wahana Labyrinth dan Catch & Find The Bunny. Adapun untuk bisa bermain dan menikmati Candy Shower, Labyrinth dan Catch & The Find The Bunny, pengunjung harus terlebih dahulu berbelanja Rp 400.000 yang berlaku akumulatif.

“Nanti struk belanjanya bisa ditukarkan dengan tanda bukti atau passport untuk bisa main di Tamago’s Family Playground. Kita ingin anak-anak yang datang bisa senang tak hanya menemani orang tuanya belanja” ungkapnya.

Pusat perbelanjaan Jepang yang pertama kali hadir di Indonesia dan dibuka pada 30 Mei 2015 ini beroperasi pula di 12 negara seperti Jepang, China, Hongkong, Korea Selatan, Taiwan, Filipina, India, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com