Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/05/2017, 09:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia meresmikan Gallery Sales & Service terbaru yang berlokasi di lantai 6, Senayan City Mall, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Hal ini meningkatkan layanannya bagi seluruh pengguna jasa, khususnya dalam memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa dalam melakukan transaksi pembelian tiket dan layanan penerbangan lainnya.

Peresmian Gallery Sales & Service di Senayan City dilakukan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury yang juga dihadiri oleh sejumlah travel agent, corporate partner dan pelanggan setia Garuda Indonesia yang menjadi member “GarudaMiles”.

(BACA: Peak Season Lebaran, Garuda Indonesia Siapkan 61 Ribu Kursi Tambahan)

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury dalam siaran persnya mengatakan Gallery Sales and Service kini tidak hanya berfungsi sebagai kantor penjualan dan layanan, namun telah menjadi ikon dan komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan layanan one stop service yang lengkap kepada pelanggan.

“Dengan lokasi kantor penjualan dan layanan yang baru ini kami harap dapat memberikan layanan yang semakin prima dan semakin memudahkan seluruh pelanggan, mitra usaha dan mitra korporasi Garuda Indonesia," katanya.

(BACA: Garuda Indonesia Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia)

Selain itu, lanjut Pahala, kantor penjualan ini juga diharapkan dapat menunjang dan mengakomodir jumlah pengunjung. "Rata-rata kunjungan pelanggan pada periode bulan Januari-Maret 2017 sebanyak 6.384 orang atau rata-rata 211 pelanggan setiap hari," ujar Pahala.

Gallery Sales and Service di Senayan City dengan luas 408.80 m2 persegi memiliki fasilitas layanan one stop service terlengkap dan terbaik, seperti, Layanan Reservasi dan Ticketing, Group Service, Platinum Lounge, City Check In, Art Gallery, Garuda Miles Counter, Garuda Indonesia Holidays Counter hingga In-Flight Sales on Ground.

ARSIP GARUDA INDONESIA Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury meresmikan Gallery Sales & Service di lantai 6, Senayan City Mall, Jakarta, Jumat (19/5/2017). Acara peresmian juga dihadiri oleh sejumlah travel agent, corporate partner dan pelanggan setia Garuda Indonesia yang menjadi member GarudaMiles.
"Pada Gallery Sales and Service ini kami juga terus memperkuat dengan berbagai layanan digital dalam menunjang kemudahaan bertransaksi seluruh pengguna jasa. Ini dilakukan melalui penyediaan digital booth sebagai sebuah pilot project konsep layanan digital yang akan diberlakukan secara bertahap di seluruh Sales Office," kata Pahala.

Selain itu, Gallery Sales and Service ini juga akan memiliki fasilitas function room yang akan menunjang berbagai kegiatan corporate Garuda Indonesia dan mitra usaha. Hingga saat ini, Garuda Indonesia memiliki 20 kantor penjualan di area Jabodetabek. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com