Valentine dan Imlek, RedDoorz Luncurkan Harga Promo Rp 99.000 - Kompas.com

Valentine dan Imlek, RedDoorz Luncurkan Harga Promo Rp 99.000

Kompas.com - 14/02/2018, 21:03 WIB
Properti dari RedDoorzArsip RedDoorz Properti dari RedDoorz

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pada hari kasih sayang atau Valentine Day dan jelang perayaan Imlek, RedDoorz meluncurkan harga promo hotel di Kota Makassar hingga Rp 99.000.

Promo harga ini berlaku sejak 14 hingga 18 Februari 2018. RedDoorz selaku penyedia jasa hotel berbasis online ini bekerja sama dengan 5 hotel di Kota Makassar yang letaknya tak jauh dari pusat keramaian yakni Pantai Losari dan Fort Rotterdam yang semuanya berada di pesisir pantai Kota Makassar.

Baca juga : Jelang Imlek, Okupansi Hotel di Palembang Meningkat

Menurut COO RedDoorz, Rishabh Singhi dalam konferensi pers, Rabu (14/2/2018), harga promo hotel Rp 99.000 ini khusus berlaku untuk di Kota Makassar. Sedangkan untuk 16 kota lain di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang dan Aceh mempunyai promo harga tersendiri.

"Sebagai kota terbesar di Sulawesi, Makassar merupakan kota pelabuhan yang memiliki daya tarik tersendiri salah satu destinasi wisata. Kami hadir di Makassar dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan wisatawan dengan penginapan yang menyenangkan dengan harga terjangkau," katanya.

Baca juga : Ini Promo Jaringan Hotel Santika untuk Rayakan Valentine

Rishabh mengungkapkan, RedDoorz telah menyediakan 3.000 kamar atas kerja sama dengan hotel-hotel kelas menengah di Kota Makassar. Dia pun menargetkan, pada tahun 2018 ini akan berkerja sama lebih banyak hotel di Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

RedDoorz, platform pemesanan hotel online meluncurkan promo harga menginap Rp 99.000 di kota Makassar di hari Valentine dan jelang perayaan Imlek.KOMPAS.com/HENDRA CIPTO RedDoorz, platform pemesanan hotel online meluncurkan promo harga menginap Rp 99.000 di kota Makassar di hari Valentine dan jelang perayaan Imlek.
Asisten General Manager Hotel RedDoorz Near Pantai Losari, Samsinar Lipung mengaku sangat senang bekerja sama dengan RedDoorz yang mampu membidik tamu melalui platform online. Saat ini, platform digital sangat penting di Indonesia terkait dengan maraknya pengguna smartphone.

"Tamu juga sangat senang dapat menemukan hotel tempat menginap secara online. Tentunya hal ini mampu meningkatkan pendapatan bagi kami. Kami semakin yakin dengan melihat reaksi pelanggan kami yang rata-rata kembali menginap di hotel kami," tambahnya.

RedDoorz yang didirikan tahun 2015 merupakan perusahaan penyedia jasa hotel berbasis online yang berkantor di Singapura dan India. Meski berkantor di Singapura, RedDoorz telah beroperasi di Indonesia dan Filipina. RedDoorz hadir untuk membantu pelaku bisnis perhotelan dan homestay.


Komentar

Close Ads X