Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Pengalaman Main sambil Olahraga di Indonesia Sport Theme Park

Kompas.com - 15/06/2023, 18:07 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Bagi kamu yang senang berolahraga seperti berkuda, sepak bola, badminton, golf, atau memanah secara virtual di dalam ruangan, bisa coba datang ke destinasi ini.

Indonesia Sport Theme Park, adalah arena bermain virtual theme park yang dikatakan sebagai pertama dan terbesar di Indonesia.

Baca juga: Serunya Main dengan 50 Anjing Lucu di Kafe Dogs Ministry, Jakarta Utara

Lokasi tepatnya ada di Lantai 1, Mall of Indonesia (MOI), Jalan Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jam bukanya adalah setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Cukup viral di TikTok beberapa waktu terakhir, Kompas.com pun tertarik mengunjungi wahana permainan dan olahraga virtual ini.

Pengalaman bermain di Indonesia Sport Theme Park

Pintu masuk bagian depan Indonesia Sport Theme Park, Mall of Indonesia (MOI, Jakarta Utara. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Pintu masuk bagian depan Indonesia Sport Theme Park, Mall of Indonesia (MOI, Jakarta Utara.

Pada Rabu (14/6/2023) siang, Kompas.com tiba di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Dari Lobby 1 atau pintu masuk utama, untuk menuju Indonesia Sport Theme Park harus naik satu lantai kemudian menuju ke sebelah kiri.

Dari depan, akan terlihat gerbang bertuliskan Legend Heroes, Sport Theme Park.

Baca juga: 8 Tempat Ngabuburit Murah Jakarta Utara, Bioskop Rakyat hingga Pantai 

Sebagai informasi, Indonesia Sport Theme Park ternyata dibagi menjadi dua. Ada Legend Heroes yang menawarkan belasan wahana bermain dan olahraga, dan ada juga Green Belle yaitu khusus untuk golf.

Keduanya berada di satu area yang sama, meski dipisahkan dengan tempat registrasi di bagian tengah.

Bermain di Legend Heroes

Daftar harga Legend Heroes di Indonesia Sport Theme Park, Mall of Indonesia (MOI, Jakarta Utara. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Daftar harga Legend Heroes di Indonesia Sport Theme Park, Mall of Indonesia (MOI, Jakarta Utara.

Tertarik dengan yang ramai di media sosial, Kompas.com mencoba area Legend Heroes terlebih dahulu.

Wahana yang baru dibuka pada November 2022 di MOI ini menawarkan 16 permainan yang juga bisa menjadi sarana olahraga. Ada panahan, sepak bola, menembak, ski, sepeda, berkuda, pinball, hingga badminton.

Baca juga: 7 Tempat Liburan di Jakarta Utara, Bisa Piknik Gratis

Sebelum masuk, pengunjung diharuskan registrasi dan membeli tiket permainan yang nantinya ditukarkan menjadi tiket untuk digunakan selama di wahana.

Harga permainan ini mulai Rp 30.000 per satu permainan, hingga Rp 200.000 untuk bermain selama 2 jam (bebas permainan apa saja).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com