Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Attack On Titan Jakarta: Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Kompas.com - 01/07/2023, 09:01 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pencinta anime dan manga Jepang, khususnya yang mengikuti lika liku Attack On Titan wajib mendatangi pameran Attack On Titan The Final Exhibition di Jakarta.

Lokasi pameran ini berada dekat dengan Museum Macan, tepatnya di lantai 3 AKR Tower, Jalan Panjang Nomor 5, Kabon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: 

"Pameran Attack on Titan terdiri dari delapan section (bagian), yang masing-masing section punya tema tersendiri," ujar petugas Museum Attack on Titan, Yoanita kepada Kompas.com di lokasi, Selasa (27/6/2023).

Di pameran ini, pengunjung bisa mengetahui latar belakang cerita Attack on Titan, ditambah akhir cerita Attack on Titan yang bahkan belum diluncurkan dalam bentuk series.

Bila tertarik berkunjung, simak jam buka dan harga tiket masuk pameran Attack on Titan berikut:

Jam buka dan harga tiket masuk pameran Attack on Titan

Jam buka pameran Attack on Titan

Pameran Attack on Titan sudah dibuka untuk umum hingga Oktober 2023 mendatang, tepatnya mulai Sabtu (17/6/2023) hingga Minggu (22/10/2023). 

"Kalau weekdays (hari biasa) buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, sementara akhir pekan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB," tuturnya.

Guna menghindari penumpukan pengunjung, waktu berkunjung ke pameran Attack on Titan dibagi menjadi beberapa slot yaitu slot pukul 10.00 WIB, slot pukul 14.00 WIB, dan slot pukul 18.00 WIB.

Akan tetapi slot waktu berkunjung ini bersifat situasional. Apabila pengunjung museum pada slot tertentu tidak terlalu ramai maka pengunjung yang memesan tiket di slot berikutnya bisa masuk lebih cepat dari jadwal yang dipesan.

"Tidak ada batasan durasi berkunjung, kalau mau masuk ke pameran pukul 10.00 WIB dan keluarnya nanti pukul 16.00 WIB, juga tidak masalah," katanya.

Baca juga:

Museum Attack on Titan.KOMPAS.com/ Suci Wulandari Putri Museum Attack on Titan.

Harga tiket masuk pameran Attack on Titan

Harga tiket masuk pameran Attack on Titan dibanderol mulai dari Rp 150.000 untuk kalangan pelajar, mulai dari Rp 200.000 untuk kalangan dewasa, dan mulai dari Rp 500.000 untuk kategori Season Pass.

"Kalau Season Pass itu paket untuk satu bulan, jadi maksimal masuk ke pameran tiga kali," kata Yoanita.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com