Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Buka Layanan Spa di Terminal 3 Soekarno-Hatta

Kompas.com - 04/07/2023, 13:49 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia meluncurkan layanan “Garuda Wellness”, fasilitas kebugaran dan relaksasi bagi penumpang Kelas Bisnis dan pemegang GarudaMiles Platinum.

Diperkenalkan pada Senin (26/6/2023) lalu, layanan tersebut dapat diakses di Business Lounge Domestik di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang, Banten.

Baca juga:

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, fasilitas tersebut termasuk komitmen Garuda Indonesia untuk memberikan layanan penerbangan yang beragam, khususnya bagi penumpang Kelas Bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum.

"Layanan Garuda Wellness yang berlokasi di Business Lounge Domestic ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang kami hadirkan di tengah luasnya potensi pengembangan wellness tourism (pariwisata kebugaran) di Indonesia," kata Irfan dalam keterangan tertulis, Selasa (4/7/2023). 

Menurutnya, saat ini pandangan masyarakat terhadap personal wellness telah bergeser menjadi sebuah prioritas, terlebih setelah pandemi Covid-19.

Baca juga:

Fasilitas layanan spa

Ilustrasi spa kakiphotosoup Ilustrasi spa kaki

Bekerja sama dengan Gaya Wellness Spa, layanan ini menawarkan beberapa program, mulai dari refleksologi gratis selama 15 menit hingga vocher diskon sebesar 20 persen untuk berbagai layanan spa di seluruh gerai Gaya Wellness Spa.

Irfan menambahkan, layanan spa ini diharapkan dapat menjadi sebuah nilai tambah bagi penumpang dengan mobilitas tinggi.

"Khususnya bagi penumpang yang tengah melakukan penerbangan transit maupun penerbangan jarak jauh," tambah Irfan. 

Baca juga: Garuda Indonesia Bakal Tambah Penerbangan ke Jepang

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com