Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Tempat Kulineran Murah Dekat Galeri Nasional Indonesia

Kompas.com - 13/08/2023, 07:07 WIB
Gading Perkasa,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Galeri Nasional Indonesia (GNI) yang berada di Jalan Medan Merdeka Timur Nomor 14, Gambir, Jakarta Pusat tengah menggelar pameran Piknik '70-an hingga Kamis (31/8/2023). 

Berlokasi di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, pameran ini memajang 65 karya dari 54 perupa yang menggambarkan situasi politik dan sosial di Indonesia periode 1970-an.

Baca juga:

Pameran ini bisa dikunjungi setiap hari dari pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB, namun calon pengunjung diimbau melakukan registrasi baik daring maupun luring (di lokasi) terlebih dahulu.

Apabila kamu lapar atau haus saat tengah menghabiskan waktu di Galeri Nasional Indonesia, kamu bisa melipir ke sejumlah tempat di dekatnya. Rata-rata harga makanan dan minuman di tempat-tempat tersebut relatif terjangkau.

Tempat kulineran dekat Galeri Nasional Indonesia

1. Galnas Cafe

Galnas Cafe di Galeri Nasional IndonesiaKOMPAS.com/GADING P Galnas Cafe di Galeri Nasional Indonesia

Di sisi kiri Gedung A di Galeri Nasional Indonesia terdapat Galnas Cafe yang menjajakan makanan dan minuman dengan harga beragam.

Kamu bisa membeli mi instan (goreng dan rebus) dan telor seharga mulai Rp 13.000, aneka gorengan seharga mulai Rp 3.000, roti dan biskuit mulai Rp 6.000, serta kerupuk mulai dari Rp 5.000.

Untuk minuman kemasan botolan dan kopi sachet dijual mulai dari harga Rp 5.000.

Meski buka setiap hari, Galnas Cafe tidak beroperasi sampai malam, tepatnya hanya dari pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Baca juga:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com