Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-78 RI, 5 Tempat Wisata di Semarang Berikan Promo 

Kompas.com - 16/08/2023, 17:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah tempat wisata di Semarang menawarkan promo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-78 RI. Mayoritas bentuk promo tersebut berupa potongan harga tiket. 

Wisatawan bisa memanfaatkan beragam promo 17 Agustus tersebut untuk liburan.

Baca juga:

Kompas.com merangkum promo 17 Agustus tempat wisata di Semarang, sebagai berikut.

1. Kampoeng Kopi Banaran

Kereta wisata di Kampoeng Kopi BanaranDok. Kampoeng Kopi Banaran Kereta wisata di Kampoeng Kopi Banaran

Kampoeng Kopi Banaran turut menyemarakkan HUT kemerdekaan RI dengan memberikan promo Paket Merdeka. Pengunjung menikmati harga spesial di Banaran 9 Resto mulai dari Rp 25.000 per paket menu, berdasarkan informasi dari akun Instagram, @kampoengkopibanaran.id.

Selain itu, Banaran 9 Resto menawarkan diskon 17 persen untuk minuman kopi dan teh. Promo ini berlaku pada 17 Agustus 2023.

2. Saloka Theme Park 

Saloka Theme Park adalah taman rekreasi yang berada di Semarang, Jawa TengahDok. https://salokapark.com/ Saloka Theme Park adalah taman rekreasi yang berada di Semarang, Jawa Tengah

Taman bermain ini menawarkan sejumlah promo HUT kemerdekaan RI kepada wisatawan. Berdasarkan informasi dari akun Instagram Saloka Theme Park, @salokapark, ada sejumlah promo yang ditawarkan.

Pertama, diskon tiket masuk sebesar 45 persen bagi pengunjung yang lahir di Agustus. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Agustus 2023 dengan syarat menunjukkan KTP asli kepada petugas di loket.

Promo hanya berlaku untuk pembelian tiket di loket Saloka Theme Park, serta tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Baca juga:

Kedua, Saloka Theme Park juga menawarkan diskon tiket masuk reguler sebesar 17 persen untuk periode 1-31 Agustus 2023. Pembelian tiket reguler Saloka Theme Park hanya melalui website www.salokapark.com.

Ketiga, pengunjung yang memiliki nama Agus akan mendapatkan diskon tiket masuk sebesar 45 persen. Promo ini berlaku khusus pada 17 Agustus 2023, untuk pembelian di loket Saloka Theme Park dengan menunjukkan KTP asli.

Terakhir, Saloka Theme Park menawarkan gratis tiket masuk bagi pengunjung yang lahir pada 17 Agustus, khusus berlaku pada 17 Agustus 2023.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com