Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Air Drop Raksasa PUBG Mobile Hadir di Bali, Wisatawan dan Pemain Bisa Ikut Seru-seruan

Kompas.com - 18/08/2023, 13:29 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com - Penerbit PUBG Mobile, Level Infinite, meluncurkan event bertajuk “Karnaval Air Drop” untuk menghadirkan euforia karnaval musim panas di dalam permainan PUBG Mobile. 

Event tersebut turut menghadirkan Alan Walker yang tampil dengan merilis lagu spesial berjudul “Land Of The Heroes” yang didedikasikan untuk komunitas PUBG Mobile di dunia.

Seiring dengan hal tersebut, komunitas PUBG Mobile, utamanya dari Indonesia,  juga dapat merasakan kemeriahan acara secara langsung di Atlas Beach Club Bali mulai Rabu (16/8/2023) hingga Jumat (18/8/2023).

Di sana, tersedia Air Drop raksasa dan enam Air Drop kecil yang tersebar di area Atlas Beach Club.

“Abadikan momen kalian bersama Air Drop tersebut untuk kesempatan memenangkan total hadiah ribuan UC dan merchandise gratis,” ujar perwakilan PUBG Mobile dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat.

Selain itu, pemain yang berkunjung dapat merasakan keseruan booth activity PUBG Mobile yang terletak di area Atlas Beach Club untuk mendapatkan merchandise gratis.

Hadiah tambahan berupa 1 unit smartphone juga sudah menanti pemain beruntung yang menyaksikan puncak acara Karnaval Air Drop pada live stream, Jumat, di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Sebagai informasi, Karnaval Air Drop juga hadir di dalam permainan PUBG Mobile. Pemain berkesempatan mendapatkan hadiah voucher UC hingga in-game items permanen secara gratis dengan menyelesaikan serangkaian tantangan.

Di sana, para pemain dapat mengenakan Marmoris X-Suit dan Serene Rapture yang tersedia di Royale Pass Ace 2, serta Wrathful Neptune Set dan Forest Whisper Set yang tersedia di event terbatas.

Selain itu, para pemain juga dapat merasakan pengalaman bermain yang tak kalah seru lainnya, berkat adanya kolaborasi Dragon Ball Super dan Aston Martin yang kini tengah berlangsung di dalam PUBG Mobile.

PUBG Mobile tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com