Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Cara Dapat Cashback di Singapore Airlines Travel Fair 2023

Kompas.com - 26/08/2023, 06:08 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran perjalanan Singapore Airlines Travel Fair 2023 menawarkan promo cashback tiket pesawat hingga Rp 2 juta.

Promo ini hanya bisa diperoleh selama gelaran pameran, yakni mulai Jumat (25/8/2023) sampai Minggu (27/8/2023).

"Kalau mau dapat cashback, tipsnya datang lebih awal," kata General Manager Singapore Airlines, Seah Chee Chian, kepada Kompas.com di lokasi, Jumat (25/8/2023).

Baca juga: Singapore Airlines Travel Fair 2023 Digelar Hari Ini, Ada Cashback hingga Rp 2 Juta

Promo cashback ini hanya bisa diperoleh oleh pengunjung yang punya kartu kredit BCA, dan hanya tersedia 600 promo cashback setiap harinya.

Satu kartu kredit BCA hanya dapat digunakan untuk klaim satu kesempatan voucher cashback.

Bila hendak memperoleh cashback saat acara Singapore Airlines Travel Fair 2023, simak panduan berikut.

Cara dapat cashback Singapore Airlines Travel Fair 2023

Antrean cashback BCA Singapore Airlines Travel Fair 2023 dimulai pagi hari pukul 05.00 WIB di South Lobby Hotel Grand Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Singapore Airlines Travel Fair 2023 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/23023).Kompas.com/Suci Wulandari Putri Singapore Airlines Travel Fair 2023 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/23023).

Pemegang kartu kredit BCA tidak boleh diwakilkan dan setiap pemegang kartu kredit wajib menunjukkan bukti identitas saat mengantre.

Mereka yang memenuhi ketentuan dan mendapat kuota promo cashback, nantinya akan mendapatkan sebuah gelang.

Baca juga: Antre Travel Fair Sejak Pukul 01.00 Demi Tiket Promo...

Gelang tersebut nantinya akan digunting dan disimpan sebagai bukti registrasi cashback oleh agen perjalanan yang berpartisipasi.

Adapun agen perjalanan yang ikut berpartisipasi dalam acara Singapore Airlines Travel Fair 2023 yakni ada Avia Tour, Bayu Buana, Dwidayatour, Golden Rama, Panorama JTB, Smailing Tour, dan Wita Tour.

Gelang tersebut akan digunting setelah pemegang kartu kredit selesai melakukan transaksi pembayaran di Main Atrium Gandaria City.

Transaksi pembayaran sesuai dengan ketentuan promo cashback harus dilakukan pada hari yang sama, paling lambat pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Daftar Promo Singapore Airlines Travel Fair 2023, Ada Cashback dan Voucher Tambahan

Pemegang kartu kredit yang melakukan transaksi kurang dari Rp 7 juta nantinya akan mendapatkan cashback Rp 500.000.

Semetara pemegang kartu kredit yang melakukan transaksi senilai Rp 7 juta atau lebih nantinya akan mendapatkan cashback Rp 2 juta.

Cashback akan diproses maksimum dua bulan setelah acara pameran berakhir dan cashback tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan redeem reward BCA.

@kompastravel Nah, ini dia ya tips dari mimin untuk memilih tas kalau kamu mau traveling.. Share dong di kolom komentar, biasanya kamu pakai tas seperti apa kalau lagi traveling? #tipstraveling #traveltiktok #travelbackpack #travellife ? Summer day - TimTaj
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com