Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Pesawat Jakarta-Thailand September 2023, Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 15/09/2023, 06:10 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Membeli tiket pesawat ke Thailand jauh hari sebelum keberangkatan bisa dilakukan untuk mendapatkan harga yang relatif terjangkau.

Setelah mengantongi tiket pesawat pergi-pulang (PP), kamu bisa mengalokasikan dana untuk keperluan perjalanan lainnya.

Baca juga:

Kompas.com memantau harga tiket pesawat Jakarta-Thailand PP per Kamis (14/9/2023) dari situs agen perjalanan daring (OTA) dan laman resmi maskapai penerbangan.

Berikut tiket pesawat murah ke Thailand untuk keberangkatan September 2023. Harap diingat bahwa tiket pesawat bersifat fluktuatif. 

Tiket pesawat murah ke Thailand untuk 2023

Jakarta-Bangkok PP

Kuil Wat Arun yang terletak di Bangkok, Thailand.shutterstock.com/Nott+Sutthipong Kuil Wat Arun yang terletak di Bangkok, Thailand.

Harga tiket pesawat termurah Jakarta-Bangkok per September 2023 dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta menggunakan maskapai penerbangan AirAsia. Tiket pesawat ini bisa dipesan melalui laman OTA atau bisa juga dari laman resmi maskapai penerbangan.

Sementara itu, tiket termurah Bangkok-Jakarta berkisar mulai dari Rp 1 juta menggunakan maskapai penerbangan Thai AirAsia.

Dalam beberapa waktu ke depan, tiket pesawat Jakarta-Bangkok dengan harga termurah terpantau pada dua pekan terakhir Oktober 2023.

Sementara itu, harga tiket terpantau melonjak pada bulan Desember 2023, khususnya pada pekan terakhir jelang tahun baru.

Baca juga:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com