Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton MotoGP Mandalika 2023, Ini 6 Hotel Murah Dekat Sirkuit 

Kompas.com - 12/10/2023, 14:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - MotoGP Mandalika 2023 akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit atau Sirkuit Mandalika pada  13-15 Oktober 2023 mendatang. Tahun ini menandakan tahun kedua ajang balap internasional tersebut.

Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).SHUTTERSTOCK/RADITYA Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bagi penonton yang berasal dari luar kota, ada sejumlah hotel murah dekat Sirkuit Mandalika yang bisa menjadi pilihan tempat menginap. Tarif hotel murah dekat Sirkuit Mandalika tersebut Rp 300.000-an per malam. 

Baca juga:

Kompas.com merangkum hotel murah dekat Sirkuit Mandalika sebagai berikut:

1. Birru Inn

Birru Inn, salah satu hotel murah dekat Sirkuit Mandalika, Lombok.
Dok. https://birruinn.com/ Birru Inn, salah satu hotel murah dekat Sirkuit Mandalika, Lombok.

Birru Inn merupakan pilihan tepat bagi wisatawan yang mencari hotel dekat Sirkuit Mandalika sekaligus dekat pantai. Hotel yang memiliki 11 kamar ini, berjarak 3,6 kilometer (km) dari Sirkuit Mandalika.

Tamu yang menginap di Birru Inn juga bisa berjalan kaki sekitar satu menit ke Pantai Mandalika. Hotel ini beralamat di Jalan Pariwisata Pantai Kuta Mandalika, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. 

Bangunan hotel didominasi warna biru dan putih yang terinspirasi dari air laut dan pantai di kawasan tersebut. Tarif menginap di Birru Inn mulai dari Rp 375.000 per malam, lewat Agoda.

2. JM Hotel 

JM Hotel, salah satu hotel murah dekat Sirkuit Mandalika, Lombok.
Dok. https://jmhotel-lombok.com/ JM Hotel, salah satu hotel murah dekat Sirkuit Mandalika, Lombok.

JM Hotel berjarak sekitar 4,3 km atau 8 menit berkendara dari Sirkuit Mandalika. Tepatnya di Jalan Pariwisata Pantai Kuta Mandalika, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Berdasarkan dari situs resminya, hotel ini menawarkan suasana rumah yang nyaman kepada tamu, dengan keberadaan taman dan kolam renang. Ada tiga tipe kamar di JM Hotel meliputi deluxe room, superior room dan bungalow.

Tarif menginap di JM Hotel mulai dari Rp 397.500 per malam, untuk tipe superior room, dikutip dari situs resminya.  Selain dekat dengan Sirkuit Mandalika, JM Hotel juga tak jauh dari Pantai Kuta Lombok.

3. Mad Monkey 

Mad Monkey, salah satu hotel murah dekat Sirkuit Mandalika, Lombok.
Dok. https://madmonkeyhostels.com/ Mad Monkey, salah satu hotel murah dekat Sirkuit Mandalika, Lombok.

Mad Monkey merupakan jaringan hostel internasional yang tersebar di berbagai negara. Tarif menginap di Mad Monkey mulai dari Rp 392.000 per malam lewat Traveloka, untuk tipe kamar standar.

Selain itu, hostel ini menyediakan kamar bersama alias sharing room yang dapat diisi hingga enam orang, dengan tarif lebih murah yakni Rp 142.000 per malam.

Akomodasi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, bar, dan sebagainya. Alamat Mad Monkey berada di Jalan Pariwisata Pantai Kuta Mandalika, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, sekitar 4,5 km dari Sirkuit Mandalika.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com