Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton MotoGP Mandalika 2023, Ini Rekomendasi 5 Vila Dekat Sirkuit 

Kompas.com - 11/10/2023, 16:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

Sumber Airbnb

 

KOMPAS.com - MotoGP Mandalika 2023 akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada  13-15 Oktober 2023 mendatang. Tahun ini menandakan tahun kedua ajang balap internasional tersebut di Pertamina Mandalika International Circuit, atau dikenal sebagai Sirkuit Mandalika.

Sirkuit internasional ini berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Selagi berada di Lombok untuk MotoGP Mandalika 2023, manfaatkan waktu untuk berlibur dan mengunjungi berbagai destinasi wisata.

Baca juga:

Mulai dari menyaksikan senja di Bukit Merese, mengenal lebih jauh budaya lokal di Desa Sasak Ende, dan sebagainya. Wisatawan tidak perlu khawatir soal penginapan, karena ada berbagai vila dekat Sirkuit Mandalika yang bisa menjadi alternatif menginap.

Berikut rekomendasi vila dekat Sirkuit Mandalika dari penyedia layanan online sewa akomodasi di berbagai penjuru dunia, Airbnb

1. Dos Palmas Villa 

Dos Palmas Villa, salah satu vila dekat Sirkuit Mandalika, yang bisa menjadi alternatif menginap saat nonton MotoGP Mandalika 2023 
Dok. Airbnb Dos Palmas Villa, salah satu vila dekat Sirkuit Mandalika, yang bisa menjadi alternatif menginap saat nonton MotoGP Mandalika 2023

Jika kamu pergi ramai-ramai, maka Dos Palmas Villa bisa menjadi alternatif menginap. Berdasarkan informasi dari siaran resmi Airbnb, vila ini mempunyai area yang cukup luas bagi tamu yang datang berkelompok.

Dos Palmas Villa memiliki desain klasik, serta dilengkapi dengan kolam renang besar. Para tamu dapat berjalan-jalan ke restoran, spa, dan studio yoga berada dekat vila.

Alamat Dos Palmas Villa berada di Jalan Raya Kuta, Pujut, Lombok Tengah, sekitar 6,3 km dari Sirkuit Mandalika. Tarif sewa Dos Palmas Villa mulai dari Rp 9 juta per malam.

2. Mariposa Villa

Mariposa Villa, salah satu vila dekat Sirkuit Mandalika, yang bisa menjadi alternatif menginap saat nonton MotoGP Mandalika 2023 

Dok. Airbnb Mariposa Villa, salah satu vila dekat Sirkuit Mandalika, yang bisa menjadi alternatif menginap saat nonton MotoGP Mandalika 2023

Terletak di jantung Kota Kuta, Mariposa Villa merupakan penginapan dengan tiga kamar tidur. Alamatnya berada di Jalan Pariwisata, Pantai Kuta, Pujut, Lombok Tengah, sekitar 6,3 km dari Sirkuit Mandalika.

Akomodasi ini menawarkan banyak area terbuka dan kolam renang pribadi yang dikelilingi hamparan kebun menyejukkan. Vila ini menggunakan komponen kayu pada sejumlah furnitur sehingga memberikan kesan nyaman.

Jika tamu ingin menikmati panorama ke pantai, jaraknya hanya 8 menit ke Pantai Kuta Lombok. Tarif sewa Mariposa Villa mulai dari Rp 4,7 juta per malam.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com