Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perayaan Imlek di Grand Indonesia dari Barongsai sampai Baca Tarot

Kompas.com - 29/01/2024, 09:46 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Perayaan Chinese New Year 2024 di Grand Indonesia mengusung tema “A Lunar Spectacle” yang berlangsung mulai tanggal 13 Januari – 18 Februari 2024.

Dekorasi dengan nuansa taman oriental klasik nan memukau terdapat di Main Atrium – East Mall lantai 1. 

“Banyak kemeriahan yang kami persembahkan di awal tahun untuk para pengunjung setia untuk Imlek tahun ini," kata Asst. Manager Corporate Communications Grand Indonesia Annisa Hazarini ditemui di Grand Indonesia, Rabu (24/1/2024). 

Rangkaian acara perayaan Imlek di Grand Indonesia, antara lain pertunjukan Bian Lian dan Chinese Folk Dance di Main Atrium East Mall Lantai 1 yang akan dimulai dari tanggal 26 Januari – 18 Februari 2024. 

Pertunjukkan akan diselenggarakan dua sesi per harinya yaitu pukul 16.00 dan 18.30 WIB pada hari Jumat, kemudian setiap hari Sabtu pukul 16.00 dan 19.30 WIB, serta hari Minggu pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB. 

"Selain itu kami juga menyediakan Tarot Reading di area yang sama. Para pengunjung juga dapat berfoto bersama Barongsai yang akan melakukan parade berkeliling Mall selama periode tanggal 20 Januari – 18 Februari 2024," kata Annisa.

Baca juga:

Para G Card Member berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti Samsung Galaxy Buds, Swarovski Dragon & Phoenix Pendant, Stylish Timepieces, Dining Voucher senilai Rp 500.000,- hingga A Trip to Hong Kong Disneyland. Caranya, G Card Member ikut serta dalam program The Great Angpao Hunt. 

Program ini akan dilaksanakan mulai tanggal 1 - 10 Februari 2024, dimana setiap penukaran struk belanja senilai minimal Rp 5.000.000,- pada G Ccard Counter di West Mall Lantai 2, East Mall lantai 3A atau G Card Lounge East Mall lantai 5.  

Pengunjung dapat memainkan interactive games pada LED yang terletak di Main Atrium – East Mall lantai 1.

#FriendsofGI juga dapat turut berpartisipasi dalam kompetisi media sosial Let’s Play with The Barongsai! yang akan dimulai pada tanggal 1 – 10 Februari 2024. 

Hanya perlu bermain dengan filter spesial Lunar New Year yang terdapat pada akun Instagram @grandindo. 

Bagi #FriendsofGI yang mengumpulkan skor tertinggi dan mengunggah video permainannya pada akun Instagram pribadi masing-masing, tag @grandindo dan mencantumkan tagar #LunarNewYearAtGrandIndonesia serta mengirimkan bukti screenshot skor tertinggi tersebut melalui direct message ke Instagam @grandindo akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Grand Indonesia juga menyelenggarakan Pop Up Market yang terletak di East Mall dan West Mall lantai LG yang menjual ragam pernak-pernik Imlek. 

“Selamat Tahun Baru Imlek 2024, semoga tahun ini membawa keberhasilan dan kemakmuran lebih besar dari tahun sebelumnya.” tutup Annisa.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com