Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Akan Buka 5 Hotel Baru Tahun 2024, Ada di Cibadak dan Legian

Kompas.com - 02/02/2024, 09:03 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts akan membuka lima hotel baru pada tahun 2024, tepatnya rata-rata pada semester pertama tahun ini.

Adapun hotel yang pertama yakni Hotel Santika Blitar di Blitar, Jawa Timur, telah diresmikan pada Sabtu (27/1/2024) lalu.

Baca juga: Hotel Santika Hadir di Lampung, Menginap mulai Rp 899.000

"Kita baru saja buka Hotel Santika Blitar. Terus kemudian nanti kita akan buka Hotel Santika Cibadak di Sukabumi, kita juga akan buka Kampi (Hotel) Legian di Bali," tutur General Manager Corporate Business Development Sales and Marketing Communication Santika Hotels & Resorts, L. Sudarsana di Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Selanjutnya, pihaknya juga akan membuka Amaris Hotel di Manado, Sulawesi Utara, dan Amaris Hotel di Lampung. Adapun sebelumnya sudah dibuka Hotel Santika Premiere Lampung. 

Baca juga:

Salah satu kamar di Santika Indonesia Hotels & Resorts Lampung.DOK SANTIKA INDONESIA HOTELS AND RESORTS Salah satu kamar di Santika Indonesia Hotels & Resorts Lampung.

Soal kapan keempat hotel baru tersebut dibuka, L. Sudarsana memperkirakan pada semester pertama tahun ini.

"Rata-rata di semester pertama (tahun 2024)," ucapnya.

Kendati demikian, ia melanjutkan bahwa ada kemungkinan jadwal meleset satu bulan-dua bulan, dengan batas waktu sekitar Juli-Agustus 2024. 

Baca juga: Honeymoon di Hotel Santika Bisa Minta Dekorasi Khusus Secara Gratis

Ia juga menyampaikan bahwa sekitar 10 persen dari total akomodasi yang ada merupakan owned (dimiliki) oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sebagai informasi, saat ini Santika Hotels & Resorts mengelola 116 unit hotel dengan tujuh merek utama yaitu The Anvaya Beach Resorts, Hotel Santika Premiere, Hotels Santika, Kampi Hotel, Amaris Hotel, serta The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana).

Baca juga:

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com