Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taiwan Travel Fair 2024 Digelar di Mal Kota Kasablanka sampai 10 Maret

Kompas.com - 08/03/2024, 16:07 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Pameran perjalanan Taiwan Travel Fair digelar di Food Society, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai hari ini, Jumat (8/3/2024) sampai Minggu (10/3/2024).

Pada kegiatan ini pengunjung tidak hanya bisa berburu tiket pesawat, tur dan tiket wisata murah ke Taiwan, melainkan juga mengenal lebih dekat mengenai wisata sana kuliner yang ada di sana.

"Melalui gelaran Taiwan Travel Fair Ini diharapkan bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat Indonesia, supaya bisa mengenal lebih dekat seputar Taiwan, dan mengajak lebih banyak orang Indonesia untuk berwisata ke Taiwan."

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Director Taiwan Tourism Information Center Jakarta, Abe Chou saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jumat (8/3/2024).

Baca juga:

Berapa Jam Penerbangan dari Indonesia ke Taiwan?

5 Wisata Keluarga di Taiwan, Naik Bianglala Setinggi 100 Meter

Abe mengatakan, saat ini animo wisatawan asal Indonesia yang berkunjung ke Taiwan sudah pulih 90 persen pascapandemi Covid 19. Ia berharap, dengan diadakannya acara pameran ini bisa menarik lebih banyak wisatawan asal Indonesia.

"Pada 2024 kami berharap ada 250.000 masyarakat Indonesia yang pergi ke Taiwan, dan menjelajahi Taiwan," katanya.

Rangkaian pameran ini juga di hadiri oleh sejumlah agen perjalanan resmi. Di antaranya bada Antavaya, Aviatour, Bayu Buana, Dwidyatour, Golden Rama, Panorama Jtb, Wita Tour, dan Rotama Tour.

Kemudian ada maskapai penerbangan China Airlines dan Eva Airlines.

Kenalkan wisata Taiwan

Taiwan Travel Fair 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jumat (8/3/2024). Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Taiwan Travel Fair 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jumat (8/3/2024).

Selain menawarkan promo menarik dari agen perjalanan dan tiket penerbangan murah dari maskapai, Taiwan Travel Fair juga menghadirkan sejumlau aktivitas menarik sebagai cara mengenalkan wisata Taiwan.

Di antaranya ada aktivitas menulis harapan pada Spring Festival Couplets, memasak telur di air panas, kemudian melihat demi masak jajanan khas Taiwan.

Pameran ini terbuka gratis untuk umum, masyarakat bisa langsung datang ke lokasi dan nantinya akan mendapatkan kertas untuk diisi kolom stempel. Pengunjung yang berhasil mengumpulkan semua stempel berhak ikut undian berhadiah.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com