Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Hotel Dekat Masjid Istiqlal di Jakarta, Ada yang Tinggal Jalan Kaki

Kompas.com - 02/04/2024, 10:10 WIB
Zeta Zahid Yassa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebagai salah satu tempat wisata religi terbesar di Indonesia, Masjid Istiqlal Jakarta seringkali menjadi tujuan utama bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. 

Dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat setiap tahunnya, kebutuhan akan akomodasi yang nyaman dan sesuai dengan prinsip syariah pun semakin meningkat. 

Oleh karena itu, Kompas.com telah merangkum beberapa rekomendasi hotel terbaik yang berdekatan dengan Masjid Istiqlal Jakarta untuk memudahkan para wisatawan dalam memilih tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan mereka:

1. Sriwijaya Hotel

Sriwijaya hotel berjarak 5 menit saja jika berjalan kaki dari Masjid Al Istiqlal, hotel ini merupakan hotel paling dekat dengan masjid tersebut.

Sriwijaya hotel mempunyai 4 tipe kamar yang bisa dipesan, mulai dari Standard Twin Room, Standard Double Room, Deluxe Double Room, dan Deluxe Twin Room

Untuk harga dari kamar Standard Twin Room dan Standard Double Room sekitar Rp 381.000 dan untuk Deluxe Double Room dan Deluxe Twin Room sekitar Rp 443.000 per malamnya.

Baca juga: Armand Maulana Senang Bisa Tampil Kembali di Masjid Istiqlal

Sriwijaya hotel berlokasi di Jalan Veteran nomor 1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

2. Amaris Hotel Juanda Jakarta

Amaris hotel berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda, Kebon Kelapa., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Hotel ini hanya berjarak sekitar 8 menit berjalan kaki dari Masjid Al Istiqlal.

Hotel ini menyediakan dua tipe kamar dengan harga yang sama, Smart Queen Room dan Smart Twin Room di harga sekitar Rp 550.000 per malam.

Fasilitas yang ditawarkan juga sama pada hotel pada umumnya, seperti internet gratis, parkir gratis, restoran, dan lainnya

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com